Sukses

Entertainment

Jaejoong JYJ Sapa Penggemar untuk Pertama Kali Sejak Wamil

Fimela.com, Jakarta Penggemar JYJ diberikan kejutan yang menyenangkan pada 3 Oktober. Pasalnya, sebuah video dari Jaejoong diunggah ke akun Facebook resmi JYJ.

“Private Jaejoong hot video letter,” begitu bunyi keterangan yang disertakan.

Memakan waktu beberapa menit untuk menyapa penggemarnya, Jaejoong memulai video dengan, “Halo semua, ini Jaejoong. Sudah beberapa lama sejak aku melihat kalian terakhir kali.”

김재중 일병의 따끈따끈한 영상 편지♥건강히 잘 지내고 있다는 소식 전합니다 충성!#김재중 #JaeJoong #지상군페스티벌

Posted by JYJ on Friday, 2 October 2015

“Aku masuk wamil pada bulan Maret dan sekarang sudah bulan Oktober. Waktu terbukti sangat cepat berlalu, bukan? Aku menghabiskan waktuku di sini dengan sehat dan bahagia. Masa-masa sulit akan segera berakhir,” katanya.

“Aku melihat banyak penggemar mendukung kami (JYJ). Meskipun waktunya singkat, aku harap semua orang bersenang-senang. Untuk saat ini, aku harap kalian bisa tetap bahagia dan sehat sembari menungguku. Bye,” tutupnya.

Baca Juga: Park Yoochun JYJ Akan Wajib Militer 'Diam-diam'

TVXQ dulu (Bintang/EPA)

Lebih lanjut, pada acara yang sama di mana Jaejoong menyapa penggemar, mantan rekan satu band-nya, Yunho TVXQ, bertindak sebagai MC. Reuni kecil mereka pun telah membuat Cassiopeia (penggemar TVXQ) senang karena mereka terlihat berinteraksi satu sama lain.

Sebagai informasi, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu memisahkan diri dari TVXQ setelah mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment mengenai kontrak mereka pada bulan Juli 2009. Sejak saat itu, mereka bertiga dikenal sebagai JYJ di bawah naungan C-Jes Entertainment. Interaksi antara JYJ dan TVXQ (Yunho dan Changmin) belum pernah terlihat sejak saat itu hingga 2 Oktober kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading