Sukses

Entertainment

Kim Kardashian: Hamil Adalah Pengalaman Terburuk

Fimela.com, Jakarta Menantikan anak kedua dengan rapper Kanye West akhir tahun ini, Kim Kardashian secara mengejutkan menyebut kehamilan sebagai pengalaman terburuk dalam hidupnya. Ibu dari North West ini membeberkan tentang kehamilan dalam postingan baru di website-nya yang berjudul How I Really Feel About Being Pregnant.

“Aku tidak akan pura-pura: Bagiku, kehamilan adalah pengalaman terburuk dalam hidupku!” kata bintang Keeping Up with the Kardashians itu di awal postingannya.

“LOL! Aku tidak menikmati satu momen pun dan aku tidak memahami orang-orang yang menikmatinya. Ibuku dan Kourtney jelas menikmatinya!” lanjutnya.

Kim Kardashian. (via dailymail.co.uk)

“Aku tidak yakin mengapa aku tidak suka pengalaman (hamil) ini seperti orang lain. Mungkin karena pembengkakannya, sakit punggungnya, atau hanya pemikiran tentang bagaimana tubuhmu melebar dan tidak ada baju yang cocok. Aku selalu merasa seperti aku tidak di tubuhku sendiri,” katanya.

“Orang-orang tidak memberitahu semua hal-hal menjijikkan yang terjadi selama atau setelah kehamilan. Apa kamu tahu bahwa kamu pada dasarnya harus memakai popok selama dua bulan setelahnya?! LOL! Tidak ada yang mengatakan itu kepadaku #SoSexy,” ungkap Kim.

Kim Kardashian. (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Keluarga Kim Kardashian Sebagai Keluarga Nomor 1 di Amerika

“Sebenarnya, itu semua setimpal ketika pada akhirnya memiliki bayimu yang berharga. Jadi untuk semua keluhanku, semua lebih dari 100% setimpal!” tandasnya.

Sebelumnya, Kim Kardashian diperkirakan akan melahirkan pada hari Natal. Dalam sebuah wawancara di The Ellen DeGeneres Show baru-baru ini, dia buka-bukaan tentang nama yang mungkin untuk bayi laki-lakinya. “Easton, Easton West. Aku rasa suamiku tidak suka nama itu, tapi aku suka.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading