Sukses

Entertainment

Rilis 'Begal Cinta', Hiara Cleopatra Lampaui Cetarnya Syahrini

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui proses yang cukup lama akhirnya penyanyi yang sempat dijuluki 'Syahrini KW', Queen Hiara Cleopatra telah merampungkan video klip lagu "Begal Cinta". Klip yang dibuat secara konseptual itu menelan biaya yang mahal dan telah diluncurkan di Youtube.

Biaya yang dikeluarkan untuk klip ini cukup fantastis, pasalnya selama proses syuting Hiara menggunakan aksesoris serba emas dan kostum yang glamor . Mulai dari wig, baju, hingga pelapis kuku, semua terbuat dari lapisan emas asli.

Hiara Cleopatra

"Ini satu pembuktian dari diriku, bahwa Queen Hiara Cleopatra itu nggak main-main di dunia entertainment," celotehnya kepada wartawan, Kamis (8/10).

Salah satu benda paling istimewa yang dikenakan Hiara adalah berlapis emas 23 karat. "Total beratnya bisa mencapai kiloan. Queen itukan sangat identik dengan emas," bilang wanita berdarah Sunda itu.

Hiara Cleopatra

Bukan untuk pamer, menurut Hiara, emas yang diperlihatkan di video klip tersebut merupakan bentuk investasi yang telah lama dia simpan. Dengan taburan emas yang dikenakan, ia berharap bisa mengusir bayang-bayang Syahrini yang selama ini lekat dengannya.

Seperti apa kehebohan Queen Hiara Cleopatra dengan kemilau emasnya? Apakah benar lebih cetar dari Syahrini? Intip videonya lewat tautan berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading