Sukses

Entertainment

Shane Filan: Westlife Tak Pernah Nge-Drugs, Louis Sangat Tegas

Fimela.com, Jakarta Westlife mungkin menjadi boyband terbesar yang terpuruk setelah cukup lama berkarir. Namun sang menajer saat itu Louis Walsh menegaskan bahwa Shane Filan dan kawan-kawan tak pernah terlibat sesuatu yang buruk.

Salah seorang personel mereka yang kini bersolo karir yaitu Shane Filan mengungkapkan bahwa Louis sangat tegas terhadap Westlife. Pelantun tembang Everything To Me ini mangatakan bahwa sang manajer selalu menjaga mereka agar tak terlibat hal buruk.

Baca juga: Senasib, Brian 'Westlife' Maklumi Zayn Malik Keluar One Direction

Westlife (AFP/Bintang.com)

"Kami mungkin sangat suka untuk minum, tapi tak sampai berbuat onar. Kami tak pernah pakai narkoba, kami juga tak pernah terlibat hal gila atau sejenisnya," ujar Shane Filan kepadan Digital Spy.

"Saya rasa kami secara umum merupakan individu yang bersih karena orang tua kami akan membunuh kami jika kami melakukan hal gila. Louis sendiri sangat tegas terhadap kami. Dia juga mengatakan bahwa kami sangat beruntung," tambahnya.

Westlife (AFP/Bintang.com)

"Dia (Louis) selalu mengawasi kami semua. Sangat gila mengetahui bahwa dia tahu apa yang kami lakukan di luar. Namun itulah yang membuatnya jadi manajer hebat. Dia selalu menjaga kami tetap utuh," tutur Shane. "Kami sangat suka untuk berpesta dan minum-minum. Bahkan pernah suatu hari saya meinum terlalu banyak dan menjadi mabuk," tambah Shane.

Shane Filan sendiri kini telah berkarir menjadi penyanyi solo setelah Westlife bubar. Dia juga baru merilis album solo ke-2 yang bertajuk Right Here.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading