Sukses

Entertainment

Alibaba Pictures Ikut Berinvestasi di Film Kim Soo Hyun, Real

Fimela.com, Jakarta Rumah produksisi raksasa asal Cina, Alibaba, resmi akan berinvestasi pada film terbaru Kim Soo Hyun berjudul Real. Setidaknya, ada beberapa alasan yang membuat Alibaba yakin untuk ikut ambil bagian di film ini.

"Kita akan berinvestasi pada film Real karena industri film Korea yang kreatif sangat berpengaruh di era sekarang. Ditambah dengan kepopuleran yang dimiliki oleh pemainnya, Kim Soo Hyun," ucap Zhang Qiang selaku pimpinan Alibaba dikutip Variety.

Kim Soo Hyun. Foto: kpopstarz.com

Seperti diketahui, Kim Soo Hyun merupakan salah satu aktor yang paling terkenal di Cina. Tak pelak, jumlah penonton negeri tirai bambu untuk film Real nantinya akan melonjak tajam. Pendapatan serta keuntungan yang besar tentu akan didapat oleh Alibaba.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Butuh Lawan Main di Ranjang

Lebih lanjut, Zhang mengaku sangat mendukung kemajuan perfilman Asia. Bahkan, ia ingin film-film asal benua Timur ini dapat setara dengan film produksi Hollywood. Berinvestasi pada film Real merupakan langkah awal sekaligus bentuk kepedulian nyata Alibaba akan film produksi Asia.

"Kita sangat mendukung film produksi Asia, yang mungkin akan sebesar film-film Hollywood. Sejujurnya, kami terus menjajaki peluang kerjasama dengan rumah produksi film terbaik dunia. Jadi visi kami di sini benar-benar secara global," lanjut Zhang.

Alibaba Pictures Group. Foto: Variety

Sebetulnya Alibaba Pictures Grup (APG) baru saja resmi didirikan pada pertengahan tahun 2014 lalu. Meski masih berumur jagung, namun APG sudah ikut ambil bagian di film blockbuster Hollywood seperti Mission: Impossible - Rogue Nation.

Selain Kim Soo Hyun, belum ada nama pemain lain yang resmi terlibat di film Real. Rencananya, film akan rilis pada pertengahan 2016 mendatang. Real sendiri merupakan film eksyen yang berkisah mengenai pria bernama Jang Tae Young yang menderita Dissociative Identity Disorder (DID).

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan November