Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Sebagai Duta Olimpiade Musim Dingin 2018 Pyeongchang

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho ditunjuk oleh panitia sebagai duta kehormatan untuk Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang. Sebagai informasi, Lee Min Ho adalah aktor pertama yang diberi titel tersebut.

“Sebagai penggemar ski dan selancar, aku berminat besar dalam Olimpiade. Aku akan mencoba untuk mempromosikan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang sebaik yang aku bisa,” kata Lee Min Ho.

Lee Min Ho. (Bintang/EPA)

Dengan ini, Lee Min Ho bergabung dengan nama dari bidang olahraga yang juga dinobatkan sebagai duta. Mereka adalah pemain ski AS Lindsey Vonn, pemain luar Texas Ranger Shin Soo Choo, mantan peraih medali emas speed skating Choo Shin Soo, dan mantan juara Olimpiade seluncur indah Kim Yu Na.

“Karena Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Olimpiade Musim Panas 20120 di Tokyo, dan Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing, secara berurutan diadakan di Asia, bintang Hallyu Lee Min Ho telah dipercaya untuk menjadi duta besar kehormatan,” kata juru bicara panitia Olimpiade.

Lee Min Ho. (Bintang/EPA)

Baca Juga: Hadiri BIFF 2015, Pevita Pearce Tak Mau Ketemu Lee Min Ho

Memang ketenaran Lee Min Ho tidak diragukan lagi. Ini semua bermula sejak dia memerankan Gu Jun Pyo di serial televisi Boys Over Flowers pada tahun 2009. Setelah itu, ia juga membintangi Personal Taste pada tahun 2010 di mana dia berperan sebagai arsitek muda.

Selain itu, Lee Min Ho juga menggeluti dunia musik dengan merilis album pertamanya My Everything pada tahun 2013. Pada tahun yang sama, Lee Min Ho membintangi serial drama berjudul The Heirs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading