Sukses

Entertainment

Karya Debut Solo Taeyeon Lampaui Penjualan Album SNSD!

Fimela.com, Jakarta Keputusan Taeyeon untuk melebarkan sayap di jalur solo tampaknya sangat tepat. Baru saja merilis mini album 'I' untuk menandai debut solonya, Taeyeon sukses melampaui angka penjualan dari album grupnya sendiri, SNSD.

Prestasi ini cukup membanggakan bagi Taeyeon. Dalam kurun waktu lima hari, mini album perdananya itu berhasil terjual sekitar 43 ribu keping, mengalahkan raihan Lion Heart milik SNSD yang tercatat di angka 41 ribu keping selama seminggu.

Debut solo Taeyeon sukses lampaui angka penjualan SNSD

Taeyeon bahkan masih mungkin melampaui SNSD lebih jauh lagi. Diprediksi, jika tetap stabil album Taeyeon akan terjual sekitar 50 ribu keping lebih dalam waktu 7 hari. Ini menunjukkan besarnya apresiasi fans terhadap karya solo Taeyeon.

Mini album 'I' memang sukses menggebrak sejak awal peluncurannya. Lewat single andalan berjudul sama, Taeyeon memukau para penggemar Korea dengan kematangan suaranya. Tak muluk-muluk, namun karya yang diluncurkan Taeyeon dianggap mampu memaksimalkan potensinya sebagai penyanyi.

Taeyeon SNSD (via kpopstarz.com)

Single 'I' pun sukses menduduki posisi puncak di berbagai chart K-Pop dari berbagai negara. Kini, Taeyeon menghadapi tantangan berikutnya untuk menyiapkan single kedua yang diharapkan setara atau bahkan lebih bagus dari single perdananya.

Baca Juga: Begini Suara Asli Taeyeon SNSD Nyanyikan 'I' Tanpa Musik

Karier solo Taeyeon juga banyak didukung rekan-rekan satu agensi. Tak hanya mendapat dukungan dari para member SNSD, sejumlah artis lain juga turut membantu promosi album sang leader SNSD, salah satunya Heechul Super Junior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading