Sukses

Entertainment

Jarang Muncul di Televisi, Cut Tary Fokus Urus Anak

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu nama Cut Tary pernah menjadi salah satu top search di media Tanah Air. Namun belakangan ini mantan host tayangan infotainment itu terlihat jarang muncul di televisi. Ia lebih senang tampil off air dan mengurus anaknya.

Baca juga: Hadiri Premier, Cut Tary Khusus Diundang Richard Kevin

"Masih ngurus anak. Kangen sih tapi aku ga ngilang-ngilang amat, kadang MC off air," kata Cut Tary saat ditemui saat premier film Air Mata Surga, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/10) malam.

 

A photo posted by Cut Tari (@cuttary) on

Daripada soal kariernya, Cut Tary mengatakan jika dirinya lebih banyak diekspos soal gosip. Meskipun hal tersebut tak mengganggunya, namun ia terkadang merasa kurang nyaman. "Abis kalau di media diomongin mulu. Tapi nggak (kesel) sih," tuturnya.

Sekarang ini, Cut Tary lebih sibuk bergaul dengan ibu-ibu dari anak yang satu sekolah dengan anaknya. Antar jemput anak ke sekolah, berkumpul dengan ibu-ibu tersebut adalah hal yang lebih sering dilakukannya.

"Nih ya, saya dari pagi udah nganterin anak ke sekolah, ngumpul sama ibu-ibu sekolahan, terus abis itu ke ulang tahun ponakan, sibuk kan saya," seloroh Cut Tary.

 

A photo posted by Cut Tari (@cuttary) on

Sebagai orangtua, Cut Tary memang tak mau kehilangan momentum kebersamaan dengan anaknya yang sudah beranjak besar. Pendidikan selain di sekolah pun selalu diterapkan. Ke depannya, Cut Tary tak ingin memaksakan kehendak namun mendukung keinginan anaknya tersebut.

"Anak saya baru saja ulang tahun yang ke delapan, dia udah bisa nulis atau ngomong apa yang dia inginkan atau yang dia harapkan. Kalau terjun jadi artis, kalau saya sih diarahin aja seperti yang dia mau dan suka sesuai dengan bakatnya. Sekarang ini bakatnya lebih ke olahraga ya," tandas Cut Tary.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading