Sukses

Entertainment

Hadiri Premier, Cut Tary Khusus Diundang Richard Kevin

Fimela.com, Jakarta Cut Tary terlihat menghadiri premier film Air Mata Surga. Dengan dandanan cantik, ia pun melenggok di tempat berlangsungnya acara. Sontak, kamera wartawan pun langsung menyorotnya. Bukan tanpa alasan, karena Cut Tary sejak dulu memang selalu dikaitkan dengan Richard Kevin.

Baca juga: Begini Jejak Hubungan Richard Kevin dan Cut Tary

Kevin sendiri merupakan pemeran utama dalam film tersebut. Di situ, dirinya berperan menjadi suami Dewi Sandra. Tentang kehadirannya, Cut Tary tak menampik kalau Kevin lah yang mengundangnya secara khusus. "Iya diundang (ama Kevin). (datang) ama temen-temen," singkat Cut Tary saat ditemui saat premier film Air Mata Surga, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/10) malam.

Cut Tary dan Richard Kevin (Instagram/@cuttary)

Meski kabar kedekatan mereka berdua sudah santer beredar, namun Cut Tary tak mau terlalu membahasnya. Ia malah lancar membahas tentang film yang diperankan oleh Richard Kevin tersebut. Menurutnya, ini merupakan film layak tonton karena memiliki pesan moral tersendiri.

"Filmnya menyentuh, tidak hanya dari mata seorang perempuan ya tapi juga di mata seorang laki-laki, sama-sama di mana mereka berdua ini saling cinta dan banyak melakukan pengorbanan, tonton aja deh," ujarnya.

Bukan tanpa alasan, karena Cut Tari sejak dulu memang selalu dikaitkan dengan Richard Kevin. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lalu, bagaimana penilainnya atas akting Richard Kevin dalam film yang diprofuseri oleh trio Lela Tresna, Agung Saputra, dan Dave Gerald itu? "Dia mainnya bagus, natural , enggak dibuat-buat, enggak lebay, tonton aja deh," imbuhnya memuji.

Film ini rencananya akan tayang serentak di bioskop mulai 22 Oktober 2015 nanti. Menjadi yang patut dinantikan karena skenario film yang diangkat dari novel karya Aguk Irawan MINUTE berjudul Air Mata Tuhan ini dipercayakan kepada Rahabi Mahendra, Titien Watimena, dan Lintang Pramudya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading