Sukses

Entertainment

Iqbal Perdana Kangen Suasana Syuting Film Menara Stasiun Cawang

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangan film Menara Stasiun Cawang, Annisa Rahma dan Iqbal Perdana sibuk dengan agenda promosi film. Hal tersebut membuat Iqbal merindukan saat-saat syuting film tentag urband legend tersebut. Jika ada kesempatan mereka ingin bermain film bersama lagi.

"Di film Menara Stasiun Cawang saya dan Anisa jadi kakak beradik. jadi kami harus kompak. Karena itulah kami membangun kedekatan sejak sebelum syuting," ujar Iqbal saat dihubungi Selasa (13/10/2015).

 Foto Adegan film Menara Stasiun Cawang (K2K Pictures)

Iqbal mengatakan, Anisa sangat semangat syuting film ini. Hal ini membuatnya ingin memberi yang terbaik. "Karena ini film horor pertamanya, jadi dia sangat antusias belajar akting horor. Saya jadi ikut semangat syuting karena Anisa," kenangnya.

Baca Juga: Cerita Iqbal Perdana Kesurupan di Menara Stasiun Cawang

Menara Stasiun Cawang akan tayang 15 Oktober 2015. Cerita yang terinspirasi dari keberadaan menara yang berada di MT Haryono, Jakarta dibuat khusus untuk menyambut Hallowen. Beragam tantangan harus dilalui pemain seperti Anisa Rahma, Iqbal Perdana, dan Ricky Cuaca.

Melakukan adegan syuting di Menara yang terkenal dengan hal mistis tentu membuat para pemain merinding. Salah satunya Anisa Rahma yang merasakan hawa yang berbeda saat syuting. (Photo by: k2kpictures)

"Saya antusias saat ditawari main film horor Menara Stasiun Cawang. Gedung itu kan memang terkenal angker di Jakarta. Saat syuting merasakan sendiri angkernya," ujar Anisa Rahma saat dihubungi secara terpisah.

Kejadian mistis rupanya tak hanya dialami Anisa dan sejumlah kru Menara Stasiun Cawang. Bahkan, Iqbal perdana sempat kesurupan sehingga membuat tim produksi panik. "Syuting akhirnya harus ditunda dulu. Kita pikir awalnya akting, tapi ternyata nggak gak berhenti pas sutradara bilang cut. Jadinya kita panik," kata Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading