Sukses

Entertainment

Ada Benjolan, Nikita Mirzani Operasi Mata

Fimela.com, Jakarta Saat ini Nikita Mirzani harus mengalami ujian dalam hidupnya. Pasalnya artis yang memiliki tubuh yang seksi ini harus menjalani operasi mata karena ada benjolan di atas selaput mata kanannya.

Baca juga: Foto Seksi Nikita Mirzani Bikin Mata Susah Fokus

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto di akun Instagramnya. "Doain yah teman sebentar lagi aim mau masuk Kamar operasi, semoga operasi matanya lanca, kenapa dioperasi karena ada benjolan di atas selaput mata kanan," tulis artis kelahiran 17 Maret 1986 ini.

Pada foto tersebut tampak Nikita Mirzani sedang diperiksa matanya oleh dokter. Pemain Comic 8 ini terlihat memakai pakaian operasi lengkap dengan hair cap.

Tentu saja foto yang diunggah Nikita Mirzani ini mendapatkan banyak doa dari para penggemarnya. "Amin semoga dimudahkan dan dilancarkan operasinya n cpt sembuh amin yarabbal alamin," tulis akun ristahandayani22. "Amiiinnn... moga lancar Dan lekas sembuh...," sambung akun ganesya94. "Amin, semoga dilancarkan operasinya mimi," ujar akun arisyapudtri.

Nikita Mirzani mendapatkan banyak doa dari para netizen. (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain itu Nikita Mirzani juga mengunggah foto saat ia sudah menjalani operasi. Pada foto tersebut tampak mata Nikita Mirzani yang sebelah kanan dibalut perban.

"Sakit," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto tersebut. Tak pelak banyak yang netizen yang bertanya-tanya tentang sakit yang diderita Nikita Mirzani. "Lho sakit apa mbak?" ujar akun lukmanasari. "Mimi kenapa ? gws mimi," sambung akun meiya_mly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading