Sukses

Entertainment

Charlize Theron Akan Gantikan Peran Brad Pitt di The Gray Man

Fimela.com, Jakarta Peran Charlize Theron sebagai Furiosa di film Mad Max: Fury Road cukup menyita perhatian publik. Sebab, perannya tersebut 'menyerupai' lelaki. Kali ini, Sony kembali menawarkan Theron sebuah peran menantang untuk menggantikan Brad Pitt di film The Gray Man.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Theron sedang dalam tahap negoisasi untuk terlibat di film adaptasi novel karya Mark Greaney tersebut. Nantinya, ibu dua anak ini akan berperan sebagai Court Gentry.

'Brad Pitt (Bintang/APE)

Gentry tidak lain merupakan anggota CIA yang berubah menjadi pembunuh. Ia harus berjuang menyusuri benua Eropa untuk menyelamatkan nyawa anak perempuan. Namun karena peran akan diambil alih oleh Theron, belum diketahui pasti apakah alur cerita akan berubah dari novelnya.

Baca Juga: Charlize Theron Saingan Angelina Jolie di Fifty Shades of Darker

Tidak diketahui pasti apa alasan Pitt hengkang dari film arahan Russo bersaudara ini. Yang jelas, suami Angelina Jolie itu memang sedang sibuk terlibat di tiga film dalam dua tahun kedepan. Bahkan, Pitt semakin gencar menunjukkan kemampuannya di balik layar dengan menjadi produser.

Akting Charlize Theron di film Mad Max: Fury Road. Foto: via hitfix.com

Jika benar Theron terlibat, maka ia akan menjadi aktris ketiga yang mengambil peran lelaki. Sebelumnya, ada Agelina Jolie yang menggantikan Tom Cruise sebagai CIA di film Salt dan Sandra Bullock di film Our Brand Is Crisis.

Belum diketahui pasti kapan jadwal rilis dari film The Gray Man. Film bergenre thriller ini memang masih dalam proses pra produksi. Selain menjadi sutradara, Russo bersaudara juga bertindak sebagai penulis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading