Sukses

Entertainment

Nita Talia Hapus Semua Foto-foto Lama

Fimela.com, Jakarta Kini wajah  Nita Talia tak seperti dulu sebelum dilakukan operasi plastik. Banyak sekali perbedaan wajah Nita yang lama dengan yang sekarang. Dia yang dulu berpipi tembem, sekarang sudah tirus, hidungnya mancung. dagu lancip. Sementara kantung mata nyaris tak terlihat. Satu lagi mukanya terlihat bersih dan bersinar. Perubahan yang terjadi memanag cukup siknifikan.Takut foto-foto lamanya disalahgunakan, ia menghapus semua foto lama di akun media sosialnya.

Kini yag tersisa hanyalah foto-foto baru pelantun tembang Goyang Heboh ini setelah melakoni operasi pelastik. "Saya akan hapus postingan foto2 wajah yg lama karna byk disalah gunakan org, slmt pagi mjelang siang sahabat2ku smua 😘," ujar Nita beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Nita Talia Blak-blakan Soal Operasi Plastik

 Nita Talia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Langkah ini dilakukan Nita sebagai tindakan preventif. Ia merasa perlu melakukan karena wajahnya sudah amat berbeda dengan sebekumnya. Sebelum ada orang yang memanfaatkan foto lawasnya, dia sudah menghapus foto-foto di akun media sosialnya. Namun Nita tak bisa berkutik dengan foto-foto yang sudah kadung beredar lebih dahulu di dunia maya.

Para penggemar yang pangling melihat penampilan baru Nita sempat berseloroh. "@nita.talia teh misalkan ketemu di mall atau di mana gitu ... jangan nolak ya buat di minta foto breng hehe ..," kata pemilik akun @sisca940401. Mendapat pertanyaan seperti ini dijawab lugas oleh Nita. ""@sisca940401 insya Allah sy ga pernah nolak org minta foto 😊," tandasnya.

 Nita Talia. (Instagram @nita.talia)

Meski sibuk dengan aktifitas di dunia entertainmen dan juga membagi perhatian untuk keluarga, Nita Talia masih sempat membalas komentar para penggemarnya. Memang tidak semua komentar di balas, namun yang ia lakukan sudah diacungi amat baik, mau membalas pertanyaan penggemar. Penggemarnya memuji kejujuran yang diungkapkan Nita. "Jarang loh ada artis yg mau ngaku oplas ... padahal bukan mungkin lagi, tp pasti artis2 lain juga byk yg oplas tapi malu ngakuin nya karna gengsi yang tinggi dan pasti ngakunya diet sehat / akibat make up .. haahaha salut bgt deh buat teh @nita.talia ... sukses dan bahagia terus ya tehhh ...," kata pemilik akun @dunia.lina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading