Sukses

Entertainment

Tinggal di Hong Kong, Shanty Tetap Manggung

Fimela.com, Jakarta Selama kurang lebih lima tahun hidup bersama sang suami di Hong Kong, nama Shanty memang seakan hilang dari kayar kaca. Ya, pasalnya mantan VJ MTV ini lebih memilih untuk fokus memprioritaskan keluarga dibanding karirnya sebagai penyanyi di Indonesia.

Hidup bersama keluarga yang ia bina bersama sang suami, Sebastian Paredes, Shanty kini telah memiliki dua orang anak bernama Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes. Sejak pernikahannya di tahun 2010 silam, Shanty mengatakan ingin secara langsung menjaga dan melihat perkembangan pertumbuhan sang buah hati.

"Di Hong Kong, saya jadi ibu-ibu kan udah punya dua anak. Saya nganterin mereka sekolah, les dan sebagainya juga. Ya keluarga memang prioritas buat aku semenjak menikah," tambah wanita pemilik nama lengkap Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie ini.

Shanty Syuting Video klip (Andy Masela/Bintang.com)

Meski sibuk mengurus keluarga, penyanyi yang terkenal dengan lagu hits berjudul Hanya Memuji ini tetap tidak meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Nyanyi sih masih, aku di Hong Kong kan punya kegiatan sendiri. Aku juga melakukan apa yang saya cintai, aku nyanyi juga, les vokal juga dan latihan nari juga," terang wanita kelahiran Jakarta, 30 Desember 1978 silam ini.

Ia menuturkan, sebagai penyanyi memang tak mudah untuk meninggalkan dunia tarik suara. Di Hong Kong, meski telah jauh tinggal dari Jakarta ia tetap terus manggung di Hong Kong.

Shanty Syuting Video klip (Andy Masela/Bintang.com)

Baca juga: Tampil di Hong Kong, Shanty Dapat Banyak Pujian

"Jadi di sana tuh ada orang Indonesia juga, waktu awalnya aku nyanyi di salah satu acara di Hong Kong. Setelah itu, dia nyari aku dan ngundang aku di acaranya, aku manggung juga di sana," kata Shanty.

Lebih lanjut, peraih anugerah sebagai Most Favorite New Artist di ajang MTV Indonesia tahun 2001 silam ini juga masih mencari cara untuk tetap bisa berkarir bernyanyi di Hong Kong.

"Menurut saya peluang karir di sana susah-susah gampang, jadi ada tantangan harus berbahasa Hongkong, tapi saya gak mau. Nanti saya cari lagi sela-selanya biar bisa masuk ke sana," tandas Shanty.

What's On Fimela
Loading