Sukses

Entertainment

Rindu Indonesia, Shanty Akan Pulang Kampung

Fimela.com, Jakarta Lama meninggalkan tanah air untuk tinggal bersama sang suami di Hong Kong, penyanyi eksotis Shanty mengaku memang memiliki rencana untuk bisa tinggal di Indonesia dalam waktu dekat. Seperti diketahui, pasca menikah dengan Sebastian Paredes, ia memilih untuk bersama keluarga yang ia bina di Hong Kong.

Pelantun hits Hanya Memuji ini sudah memiliki sepasang anak dari pernikahannya dengan pria bule asal Ekuador tersebut. "Jadi begini, saya kan memang ada rencana pulang ke  Indonesia. Makanya, saya memutuskan untuk merilis sebuah single tapi belum full album karena supaya nanti ketika saya pulang ke Indonesia saya punya album. Jadi saya nyicil untuk suatu karier dan pas saya kembali (pulang ke Indonesia) saya sudah punya album," kata Shanty ditemui Bintang.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2015).

Baca juga: Eksklusif Shanty Paredes Kembali Bernyanyi

Shanty. (Diera Bachir/Bintang.com)

Wanita kelahiran Jakarta, 30 Desember 1978 silam ini mengaku rindu akan Indonesia. Selama 5 tahun ia lebih menghabiskan waktu membesarkan anak-anaknya yakni Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes di negeri orang. "Prioritas utama saya tetap keluarga meski saya merilis single dan kembali bermusik. Tapi bukan berarti saya bolak-bolak Jakarta - Hong Kong, enggak begitu juga, capek-lah kan enggak sedeket Jakarta - Bogor," tambahnya.

Lebih lanjut, peraih anugerah sebagai Most Favorite New Artist di ajang MTV Indonesia tahun 2001 silam ini juga akan melakukan promo single di Indonesia sebagai bentuk kerinduannya dalam bermusik. "Yah jelas lah itu. Single ini pasti menjadi wujud kerinduan. Kalau nggak kenapa saya harus melakukan ini. Karena sebenarnya ide-ide di kepala itu kan butuh etalase untuk dicurahkan atau dituangkan," terang Shanty.

 Shanty. (Tasha Darsono/Bintang.com)

"Rencananya sih 1,5 sampai 2 tahun lagi mau tinggal di Indonesia. Makanya saya ingin merilis single secara continue misal dua kali dalam setahun. Sehingga pas saya pulang ke sini saya sudah punya album," lanjut Shanty.

Namun sebelum memutuskan untuk kembali tinggal di Indonesia, ia mesti meminta restu dari sang suami. "Ya tentu. Enggak ada satu pun yang saya lakukan tanpa ijin atau restu suami. Dia bilang 'rilis aja yang bahasa Inggrisnya juga. Biar makin banyak pendengarnya," tandas Shanty.

What's On Fimela
Loading