Sukses

Entertainment

Isya Jeeperson Rayakan Tahun Baru Hijriah Bersama Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun kelima sebagai muslim, Isya Jeeperson menyambut tahun baru hijriah dengan menggelar syukuran di apartemennya dan di rumah. Isya juga berbagi dengan anak yatim piatu di acara syukuran tersebut. Kehadiran anak yatim di dua tempat tinggalnya, diharapkan dapat menambah barokah dalam hidupnya.

"Ini adalah kali pertama aku merayakan tahun baru hijriah. Bulan Muharram kan bulannya anak yatim, katanya yang menyantuni anak yatim di bulan ini rejekinya akan semakin barokah. Makanya aku ingin di apartemen dan rumahku dipenuhi doa mereka," ujar Isya ditemui di Apartmen Casagrande, Casablanca, Jaksel, Rabu (14/10/2015).

Baca juga: Sibuk Nyanyi, Isya Jeeperson Kangen Main Film Lagi

 Isya Jeeperson (Puput Puji/Bintang.com)

Sebenarnya Isya tak memiliki banyak waktu karena sibuk syuting sinetron High School Love Story yang ditayangkan di SCTV. "Tapi pas tahun baru ini aku lihat jadwal ada break. Semua kayak sudah diatur Allah, jadi bisa syukuran di apartemen dan di rumah. Senang banget," kata Isya Jepeerson.

Setelah gadis 23 tahun ini  dengan mengaji bersama dengan anak-anak yatim, dia juga menyisihkan sebian rejekinya untuk anak yatim. Hatinya pun merasa senang andai bisa terus berbagi.

 Isya Jeeperson. (Puput Puji/Bintang.cm)

"Aku selalu mau dekat sama yang di Atas, selalu bisa berbagi kasih, berbagi rezeki sama anak yatim. Aku lakuin ini supaya orang-orang bisa mencontoh yang baik untuk gak lupa berbagi terhadap sesama," paparnya.

Isya pun selalu menitipkan doa kepada anak-anak yatim tersebut. Ia berharap bisa sukses dalam hal karier. "Untuk jodoh aku belum pikirin. Aku mau fokus karier dulu," jawab Isya Jeeperson dalam acara peringatan tahun baru hijriah sambil tersenyum di rumahnya di kawasan Bintaro, Ciputat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading