Sukses

Entertainment

Sehabis Operasi Plastik, Nita Thalia Jadi Tukang Pacul

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu nama Nita Thalia menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Pasalnya penyanyi kelahiran 10 Oktober 1982 ini mengaku jika ia melakukan operasi plastik. Ia menjalani operasi plastik beberapa tahun belakangan ini.

Kabarnya Nita Thalia merogoh kocek hingga Rp 1 miliar untuk mempercantik wajahnya itu. Memang setelah operasi plastik wajah Nita Thalia benar-benar berubah. Dagu menjadi lebih lancip, hidung mancung, pipi lebih tirus, dan kantung mata nyaris tak keliatan. Dengan penampilan barunya ini ia menjadi lebih muda dan fresh dari sebelumnya.

Akan tetapi setelah menjalani operasi plastik, Nita Thalia tiba-tiba menjadi tukang pacul. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di Instagramnya. Pada foto tersebut tampak Nita Thalia sedang jongkok sambil memegang pacul.

"Tukang maculnya tidak dibayar-bayar jadi galau," tulis Nita Thalia sebagai keterangan foto. Walaupun memegang pacul akan tetapi Nita Thalia tetap tampil cantik dengan mengenakan kaos berwarna biru yang dipadu dengan celana warna hitam.

Akan tetapi jangan salah tanggap terlebih dahulu. Nita Thalia tidak jatuh miskin karena menjalani operasi plastik. Foto tersebut ia unggah hanya sebagai bentuk lelucon saja. Tentu saja foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Baca juga: Lama Tak Muncul, Nita Thalia Jadi Pekerja Kantoran

"Geulis pinter macul si teteh," tulis akun nund_tetiw. "buk lagi ngapain bu? macul, bapak kemana hehhehhe," ujar mollypede. "Tetep cantikk teh," sambung akun bunda_iiq. "Sudah cantik baik juga ya Allah," ungkap akun iftachulnursi. Selain mendapat banyak pujian, Nita Thalia juga mendapatkan berbagai kritik perihal keputusannya melakukan operasi plasik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading