Sukses

Entertainment

Yuk Intip 'Behind The Scene' Rekaman 'Sambalado' Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran lagu 'Sambalado' dari Ayu Ting Ting memang sudah tak terbendung lagi. Semua orang dari yang muda maupun yang tua tak ketinggalan untuk menikmati lagu terbaru dari mantan kekasih Shaheer Sheikh ini.

Seperti halnya lagu-lagu yang lain, tentu proses pembuatan lagu 'Sambalado' melalui proses yang panjang. Mulai dari proses rekaman, mixing dan lain-lain hingga menghasilkan lagu dengan suara yang bersih.

Baca juga: Bahkan Katy Perry Pun Tergoda Pedasnya Sambalado Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebuah label rekaman Indo Hits Records yang menaungi Ayu Ting Ting mengunggah video ketika lagu 'Sambalado' direkam. Dalam video berdurasi 1 menit 24 detik tersebut Ayu Ting Ting terlihat berada di dalam studio dan melakukan rekaman.

Di pertengahan video setelah melakukan rekaman, Ayu Ting Ting menjelaskan tentang lagu 'Sambalado' ini. Pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini juga menyebutkan bahwa lagu ini memiliki lirik yang unik.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam video ini, Ayu Ting Ting juga menyebutkan nama Dadan Ind. Dadan sendiri merupakan seorang pencipta lagu yang menjadi tokoh utama dibalik kesuksesan Ayu Ting Ting. Dia jugalah yang menciptakan lagu berjudul 'Sambalado' ini.

Penasaran dengan video behind the scene lagu 'Sambalado' Ayu Ting Ting? Berikut tim Bintang.com berikan video selengkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading