Sukses

Entertainment

Happy Salma Turunkan Ilmu Monolog ke Dinda Kanya Dewi

Fimela.com, Jakarta Happy Salma memilih Dinda Kanya Dewi untuk melakukan monolog Nyai Ontosoroh. Sebelumnya Happy sudah pernah melakukan monolog salah satu karakter di Bumi Manusia itu. Saat ditawari, Dinda tak pikir panjang untuk mengiyakan ajakan happy.

Dinda awalnya mengaku kaget saat dihubungi Happy. Ia sempat beberapa kali meyakinkan Happy Salma apakah tawaran tersebut tidak salah orang. "Pas di whatsapp teh Happy, dia bilang ada proyek monolog buat aku menjadi Nyai Ontosoroh. Aku langsung deg-degan, ah serius ah serius. Deg-degan minta ampun. Bener nih gue yang disuruh," ceritanya.

Foto Dinda Kanya Dewi monolog penggalan novel kisah Bumi dan Manusia (Andy Masela/bintang.com)

Namun tanpa pikir panjang, wanita yang memulai karir di dunia entertaint di Gadis Sampul 2002 silam ini menerima tawaran Happy Salma dengan segera menghafal dialog serta mengikuti alur cerita dari naskah yang diberikan kepadanya.

Baca Juga: Sutradara Comic 8 Garap Adaptasi Novel Pramoedya Ananta Toer

"Saking excitednya langsung tanya kapan latihan, dia bilang oke dikirim dulu ya naskahnya. Sebenernya agak sulit ya karena aku sulit menghapal jadi tiap hari ngapalin sambil nyetir, ke mall, di mana-mana. Aku latian ngomong sendiri dimana mana," tandasnya.

Foto profil Happy Salma di peluncuran Total Jewelry (Andy Masela/bintang.com)

Untuk tampil ekstra totalitas dan tidak ingin mengecewakan penonton, bintang sinetron Cinta Fitri ini melakukan observasi dengan membaca naskah monolog pementasan secara berulang-ulang.

"Aku Udah baca Bumi manusia dan udah kenal karakter Nyai Ontosoroh yang aku perankan. Aku juga banyak nanya ke orang-orang yang udah pernah bawain skrip ini, aku nanya ke teh Happy Salma juga atau Sita, kata mereka sih 'Yang penting buatlah nyai ontosoroh versimu'," jelas Dinda Kanya Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading