Sukses

Entertainment

4 Rekan Duet Anang Hermansyah, Siapa Paling Serasi?

Fimela.com, Jakarta Sepak terjang Anang Hermansyah di kancah musik tidak bisa dipandang sebelah mata. Memulai kariernya sebagai vokalis band, pria kelahiran Jember ini makin dikenal sebagai solois.

Penyanyi yang juga menjadi juri Indonesian Idol ini pun melemparkan sejumlah hits duet bersama mantan istrinya Krisdayanti. Tak hanya KD, beberapa kali Anang sempat berkolaborasi dengan para penyanyi wanita lainnya.

Nah, siapa sih penyanyi yang paling cocok sebagai rekan duet Anang Hermansyah? Intip video-videonya sebagai bahan pertimbangan.

1. Krisdayanti

Pasangan Anang dan Krisdayanti sempat memproduksi beberapa lagu duet romantis. Salah satu yang cukup memorable adalah Makin Aku Cinta yang menunjukkan keserasian mereka saat masih bersama.

2. Aurel Hermansyah

Lahir dari orangtua yang mencintai musik, Aurel Hermansyah pun menguji kebolehan menyanyinya bersama sang ayah. Aurel dan Anang membawakan lagu Tanpa Bintang yang kalau didengar-dengar enak juga. 

3. Syahrini

Pasca berpisah dengan KD, Anang juga sempat bekerja sama dengan Syahrini untuk urusan musik. Bahkan keduanya sempat berduet dan merilis single berjudul Jangan Memilih Aku, yang isinya kurang lebih based on true story lah.

4. Ashanty

Akhirnya Anang Hermansyah menemukan tambatan hatinya di pelukan Ashanty. Seperti tradisinya menyanyikan lagu duet, Anang dan Ashanty pamer keromantisan dalam lagu Jodohku. Nggak lama setelah lagu ini dirilis, mereka pun memutuskan janji suci untuk menikah. So sweet deh, Mas Anang.

Nah, itu tadi empat wanita cantik yang pernah menjadi rekan duet Anang Hermansyah. Dari Krisdayanti, Aurel, Syahrini dan Ashanty, siapa yang paling serasi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading