Sukses

Entertainment

Belajar Main Gitar, Kuku Ayu Ting Ting Patah

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi Ayu Ting Ting tak hanya membatasi dirinya untuk bernyanyi saja. Pelantun tembang 'Alamat Palsu' tersebut juga ingin mengasah kemampuannya dalam bermain alat musik gitar.

Memang sebagai seorang penyanyi bermain alat musik bisa menjadi nilai tambah baginya. Karena sebagai pelaku industri musik, Ayu Ting Ting akan lebih memiliki nilai lebih di mata para penggemarnya jika bisa bermain alat musik.

Baca juga: Alunan Keras 'Sambalado' Ayu Ting Ting Versi Metal

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Indo Hits Records, Ayu Ting Ting kedapatan sedang belajar bermain gitar. Dengan dibantu oleh seseorang, Ayu nampak serius untuk bisa menguasai alat musik petik ini.

Bukan hanya belajar dasar-dasar bermain gitar saja, Ayu juga langsung mulai belajar memainkan sebuah lagu. Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini belajar memainkan lagu berjudul 'Suara Hati'yang merupakan lagunya sendiri.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam pertengahan video Ayu menunjukkan kuku jarinya yang patah karena bermain gitar. "Tadi awal-awal bermain gitar kuku saya masih cantik. Sekarang hancur seketika," ucap Ayu Ting Ting.

Penasaran bagaimana Ayu Ting Ting belajar bermain gitar? Simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading