Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Tolak Tawaran Film The Rosie Project

Fimela.com, Jakarta Sejumlah proyek film menunggu Jennifer Lawrence usai bermain di The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. Jadi bukan hal yang aneh kalau ada banyak sutradara yang berniat untuk menggandeng Lawrence di film garapannya.

Sempat disebut akan membintangi The Rosie Project, Jennifer Lawrence justru dikabarkan hengkang dari proyek film terbaru itu. Sebelumnya, Jennifer akan berperan sebagai pemeran utama dalam film The Rosie Project.

Jennifer Lawrence. (Bintang/EPA)

Karakter Rosie digambarkan sebagai wanita berjiwa bebas yang bertemu dengan seorang profesor genetika. Profesor tersebut berniat untuk menemukan istri yang sempurna. Menurut berita dari The Hollywood Reporter, bintang seri The Hunger Games ini ternyata lebih memilih film terbaru garapan sutradara Darren Aronofsky.

Baca Juga: Pidato Jennifer Lawrence di Trailer Terbaru Mockingjay-Part 2

Meskipun begitu, judul film tersebut masih belum diketahui dengan pasti. Tidak dijelaskan apa alasan Jennifer menolak bermain di The Rosie Project. Ditengarai, faktor cerita dan masalah jadwal membuat aktris peraih Oscar itu harus memilih film mana yang diterima dan mana yang harus ditolak.

 The Hunger Games: Mockingjay Part 2. Foto: via thewrap.com

Sementara itu, The Rosie Project merupakan film adaptasi dari buku berjudul sama karangan Graeme Simsion. Skenario film tersebut ditulis oleh Scott Neustadter dan Michael Weber.

Dengan hengkangnya Jennifer tentu membuat tim produksi harus segera menemukan pemeran pengganti untuk film tersebut. Sementara itu, film terbaru Jennifer Lawrence, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2, akan dirilis pada 20 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading