Sukses

Entertainment

Pidato Jennifer Lawrence di Trailer Terbaru Mockingjay-Part 2

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisannya film The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 semakin gencar melakukan promosi. Film yang dibintangi Jennifer Lawrence ini termasuk cukup rajin meluncurkan trailer dan poster. Rumah produksi Lionsgate seolah tak puas membuat rasa penasaran fans semakin bertambah.

Yang terakhir, tim produksi sudah merilis video trailer terbaru film garapan sutradara Francis Lawrence tersebut. Video trailer berdurasi hampir dua menit itu difokuskan pada aksi Katnis Everdeen (Jennifer Lawrence) yang berusaha untuk melakukan revolusi. Demi revolusinya, Katniss harus melewati beberapa perangkap mematikan yang telah dipasang oleh phak Capitol.

Poster Imax The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. foto: screen rant

Cuplikan adegan pertama video tersebut dibuka dengan pelukan hangat yang dilakukan oleh Katniss kepada adiknya, Primrose Everdeen (Willow Shields). Selanjutnya, Katniss memberikan sebuah pidato inspiratif agar warga bertekad untuk memberontak dan mengalahkan Presiden Coriolanus Snow (Donald Sutherland). Suara Katniss begitu bersemangat dan berapi-api.

Baca Juga: Jennifer Lawrence Susun Strategi di Video Baru Mockingjay-Part 2

Video trailer tersebut juga menampilkan sekilas rintangan yang harus dilalui oleh Katniss. Salah satunya adalah serangan dari makhluk menjijikan yang dikenal sebagai bangsa Muttations.

Poster terbaru The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. Foto: empireonline.com

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 yang merupakan penutup trilogi ‘The Hunger Games’ akan menceritakan tentang Katniss yang menantang President Snow dalam sebuah peperangan final yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya.

Selain Jennifer Lawrence, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 juga dibintangi oleh Liam Hemsworth, Donald Sutherland, Woody Harrelson, Philip Seymour Hoffman, Josh Hutcherson, Elizabeth Banks, Willow Shields, Jena Malone, Stanley Tucci, dan Julianne Moore. Film ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading