Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Aktris Termahal 2015

Fimela.com, Jakarta Para aktor dan aktris papan atas Hollywood selalu mendapat bayaran besar di tiap film yang mereka bintangi. Di tahun 2015 ini, Jennifer Lawrence didapuk menjadi Aktris Termahal. Lawrence mengungguli 9 artis lainnya dalam daftar 10 besar Aktris Termahal 2015, berkat franchise film The Hunger Games.

Yang terbaru adalah Mockingjay-Part 2 yang akan beredar pada November mendatang. Film Jennifer Lawrence lainnya yang rilis di tahun ini adalah Serena. Film yang dibintangi Lawrence bersama Bradley Cooper itu sudah rilis pada Maret lalu. Pendapatan Jennifer Lawrence di tahun ini sebesar 52 juta USD.

 The Hunger Games

Scarlett Johansson mampu menduduki posisi runner up Aktris Termahal 2015 dengan pendapatan sekitar 35 juta USD. Itu semua berkat satu film saja yang dibintanginya di tahun ini yaitu ‘Avengers: Age of Ultron’. Di urutan ketiga ada Melissa McCarthy dengan pendapatan sekitar 23 juta USD.

Baca Juga: Ini Dia Artis Hollywood dengan Honor USD 20 Juta

Yang cukup mengejutkan, aktris China Bingbing Fan ada di urutan kelima dengan pendapatan 21 juta USD. Ia mampu mengungguli aktris top Hollywood lainnya, yaitu Jennifer Aniston, Julia Roberts, Angelina Jolie, Reese Witherspoon, Anne Hathaway dan Kristen Stewart yang menempati peringkat 5 sampai 10.

 Fan Bingbing (Instagram)

Bingbing Fan meraih sukses lewat film Ever Since We Love yang jadi box office di China. Lalu ia akan bermain bersama Jackie Chan di film Skiptrace yang merupakan kerjasama China dan Hollywood. Daftar Aktris Terkaya ini disusun setiap tahunnya oleh majalah Forbes. Apakah Jennifer Lawrence masih akan berjaya di tahun depan atau justru sebaliknya? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading