Sukses

Entertainment

Ini Dia Artis Hollywood dengan Honor USD 20 Juta

Fimela.com, Jakarta Seorang artis papan atas dibayar dengan harga tinggi sudah menjadi hal yang lumrah. Hal seperti itu terjadi di industri film di mana saja termasuk di Hollywood. Nama-nama aktor dan aktris idola Anda seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt dan Jennifer Lawrence mungkin termasuk di dalamnya.

Ketika seorang artis dibayar dengan harga yang tinggi, biasanya ia punya nilai jual yang tinggi. Nilai yang melambung tersebut berdasarkan kemampuan dan jam terbang yang dimilikinya di dunia film. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, artis yang honornya mencapai sekitar USD 20 juta pantas disebut bintang papan atas dan jaminan mutu kalau film-film yang dibintanginya kemungkinan besar akan menjadi box office.

Berikut adalah daftar artis Hollywood dengan honor sekitar USD 20 juta atau bahkan lebih di tiap film yang dibintanginya. Apakah bintang idola Anda termasuk di dalamnya?
 

1. Robert Downey Jr.

Berkat aktingnya di film 'Iron Man', Downey dikabarkan telah mendapatkan honor sebesar USD 20 juta. Besarnya pendapatan Downey dikarenakan film yang diproduksi oleh Marvel Studios ini mampu meraup keuntungan hingga USD 585 juta. Setelah membintangi 'Iron Man', film-film yang dibintangi Robert Downey Jr hampir selalu menjadi box office.

Pajang Foto Baru Iron Man, Robert Downey Jr Sisakan Pertanyaan

 

2. Leonardo DiCaprio.

Aktor top Hollywood yang terkenal melalui film  'Titanic' (1997) yang sukses besar di pasaran. Setelah itu, film-film aktor tampan ini selalu meraih sukses. Tidak diragukan lagi jika DiCaprio memiliki honor yang tinggi. Melalui film 'The Wolf of Wall Street', Leonardo DiCaprio mendapat bayaran sebesar USD 25 juta yang menjadikannya sebagai aktor Hollywood termahal saat ini. Film 'The Wolf of Wall Street mampu masuk tangga box office dan berhasil mendapatkan pemasukan lebih dari USD 392 juta.

Leonardo Dicaprio


3. Bradley Cooper.

Nama Bradley Cooper baru dikenal di tahun 2009 lewat film The Hangover yang sukses dan dibuatkan dua film sekuelnya. Di tahun 2014, 'American Sniper'merupakan salah satu film yang dibintangi Cooper. Film tersebut menjadi film terlaris sepanjang 2014 dan membawa Bradley Cooper masuk nominasi sebagai Aktor Terbaik di ajang Oscar 2015. Jadi tak heran kalau sekarang ini mendapatkan bayaran sebesar USD 15-20 juta. 


Bradley Cooper

 

4. Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson alias The Rock awalnya dikenal sebagai atlet gulat profesional. Ia kemudian menjadi bintang film dan mendapatkan honor sebesatr USD 14-15 juta untuk aktingnya di film 'Hercules'. Akting Johnson sebagai bintang laga memang patut diacungi jempol dan film-film yang dibintanginya selalu sukses secara komersial. Di tahun ini saja, Dwayne Johnson akan tampil di dua film yang ditunggu-tunggu seperti 'Furious 7' dan 'San Andreas'. Lagi-lagi, kedua film itu berpotensi menjadi box office.

[Bintang] Dwayne Johnson


5. Sandra Bullock.

Sandra Bullock termasuk salah satu aktris senior yang masih bertahan sampai saat ini. Namanya melesat sejak membintangi Speed (1994) bersama Keanu Reeves. Melalui aktingnya yang memukai di film 'Gravity', Bullock mendapat honor sebesar USD 20 juta. Nilai ini sejajar dengan para aktor top lainnya dan paling tinggi di antara para aktris di Hollywood.

Sandra Bullock

 

6. Angelina Jolie

Angelina Jolie merupakan istri dari aktor terkenal Brad Pitt. Tapi sebelumnya ia memang sudah termasuk dalam jajaran artis papan atas Hollywood. Jolie mendapatkan honor USD 15 juta dollar untuk aktingnya di film produksi Disney, Maleficent'. Kabar lain menyebutkan jika Angelina Jolie akan mendapatkan honor USD 20 juta di film terbarunya By The Sea yang juga disutradarainya sendiri.

angelina jolie

 

7. Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence termasuk aktris muda paling bersinar saat ini. Wanita kelahiran 24 tahun lalu itu sudah nyaris meraih segalanya. Piala Oscar sudah pernah digenggamnya dan film-filmnya hampir selalu sukses. Jennifer Lawrence dikabarkan mendapatkan honor sebesar ISD 10 juta dalam film 'The Hunger Games: Catching Fire'.

[Bintang] jennifer lawrence

 

8.  Brad Pitt.

Brad Pitt merupakan salah satu bintang yang namanya sudah lama dikenal. Suami dari Angelina Jolie ini mampu bertahan sejak era 1990-an sampai dengan sekarang. Pitt mendapat bayaran sekitar USD 15-20 juta untuk bermain di film besar seperti World War Z. Namun ia juga bersedia dibayar jauh di bawah nilai tersebut kalau memang tertarik dengan peran yang akan dibawakannya dan disutradarai oleh sineas yang sangat dikaguminya seperti Robert Zemeckis dan Quentin Tarantino.

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading