Sukses

Entertainment

Hapus Make-up , Nita Thalia Tetap Terlihat Cantik

Fimela.com, Jakarta Banyak orang beranggapan jika para wanita tampak lebih cantik ketika memakai make-up. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Nita Thalia. Hal itu dapat dilihat dari video yang diunggah oleh penyanyi kelahiran 10 Oktober 1982 ini.

"Hapus make up ga betah lanjut ambil raport anakku," tulis Nita Thalia sebagai keterangan video tersebut. Pada video tersebut tampak Nita Thalia menghapus make-up yang menghiasi wajahnya. Akan tetapi wajahnya tetap cantik walaupun make-upnya sudah dihapus.

Tak pelak video yang diunggah Nita Thalia ini mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya. "Mbak nita cantik bgt,,kyk boneka sukses terus ya mbak," tulis akun widewiyupi. "Tanpa make up pun cakep, sexy," sambung akun ekoriyan123456.

Sebelumnya diberitakan jika nama Nita Thalia menjadi perbincangan publik. Pasalnya wanita cantik ini mengaku jika ia melakukan operasi plastik. Memang wajah Nita Thalia benar-benar berbeda dari wajahnya yang dulu.

Dengan dagunya menjadi lancip, hidup mancung, pipi lebih tirus, dan kantung mata nyaris tak keliatan membuat Nita Thalia semakin cantik. Kabarnya Nita Thalia merogoh kocek hingga Rp 1 miliar untuk mempercantik wajahnya itu.

Baca juga: Sehabis Operasi Plastik, Nita Thalia Jadi Tukang Pacul

Memang dengan penampilannya yang baru, Nita Thalia tampak lebih muda dan fresh dari sebelumnya. Akan tetapi keputusannya untuk buka mulut perihal operasi menuai pro kontra dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading