Sukses

Entertainment

Tak Lagi 'Cecepu', Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting Makin Happy

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik memperkenalkan kekompakan dan persahabatan mereka dengan nama cecepu alias cewek-cewek kena tipu. Beberapa kali tampil bareng di program televisi, nama cecepu ini selalu dibawa oleh mereka.

Namun, sekarang ini tak lagi cecepu yang mereka gaungkan. Zaskia mengatakan jika ketiganya sudah merasa santai menjalani kehidupan asmara mereka. Karenanya, saat ini mereka menyebut diri dengan nama cecepi alias cewek-cewek happy.

"Tahun ini memang saya tetep single (belum nikah) tapi punya teman yang sangat care dan baik bukan cuma cecepi aja sih, cewek-cewek happy. Sekarang udah ga ketipu lagi," kata Zaskia Gotik di Preskon Kilau Raya 24 MNCTV, Senayan National Golf Club, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/10).

Trio Cecepu Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik. (Instagram @ayutingting92)

Ditambahkan Zaskia, kekompakan mereka di atas panggung juga dibawa ketika ketiganya sudah berada di alam nyata. Saling dukung merupakan hal yang selalu dilakukan oleh trio cecepu atau cecepi ini. Tak heran ketika masing-masing menganggap yang lainnya sudah seperti sahabat.

"Pokoknya seneng, saling support, saling dukung. Selalu kompak pas ada acara jadi kaya bukan sahabat tapi keluarga. Kalau di luar juga pengen ketemu," tutur pemilik Goyang Itik itu.

Ayu Ting Ting. (Andy Masela/Bintang.com)

Tentang kolaborasi sebagai trio profesional, Zaskia mengatakan saat ini belum bisa tercapai. Pasalnya masing-masing berangkat dari manajemen dan label yang berbeda. Saat ini kolaborasi-kolaborasi hanya dilakukan ketika berada di atas panggung.

Baca Juga: Usai Katy Perry, SNSD Ikutan Goyang 'Sambalado' Ayu Ting Ting

"Single udah di TV, tapi kan kita beda manajemen dan beda label jadi susah nyatuin. Jadi harus menyatukan kita buat jalan terus harus pas," tandas Zaskia GotikBagaimana masa depan Zaskia, Ayu Ting Ting, dan Jupe dalam Trio Cecepu nantinya? Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading