Sukses

Entertainment

EXO Tampilkan Konsep 'Game Retro' di 'Love Me Right' Versi Jepang

Fimela.com, Jakarta EXO kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dengan merilis sebuah video promosi versi Jepang. Mereka baru saja merilis sebuah video promosi untuk lagu berjudul Love Me Right versi Jepang dengan konsep yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Video Promosi untuk video yang diberi judul Love Me Right Romantic Universe telah dirilis secara resmi di situs YouTube. Mereka menggunakan konsep video game retro untuk memberikan kesan yang berbeda dengn video klip versi Korea.

Baca juga: Baekhyun dan Sehun EXO Akan Bentuk Sub Unit?

EXO (via soompi.com)

Avex selaku distributor resmi dari video EXO di Jepang baru saja mengunggah video teaser untuk dilihat para fans. Namun sayang video versi pendek dari video klip EXO hanya dapat ditonton oleh penggemar yang beada di Jepang.

Namun seorang fans yang berada di Jepang mengunggah ulang video tersebut di situs YouTube. Hal ini membuat banyak penggemar yang berada di luar Jepang bisa menonton video klip EXO versi pendek.

EXO (Bintang/EPA)

Dengan konsep video yang unik, EXO nampaknya ingin menunjukkan bahwa mereka bisa tampil beda. Hal ini kemungkinan besar digunakan untuk menarik perhatian para fans EXO agar tak meniggalkan boyband asal Korea Selatan tersebut.

Penasaran dengan video teaser dan video klip versi pendek dari EXO berjudul Love Me Right Romantic Universe? Simak selengkapnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading