Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Terancam, Ia Berserah Diri pada Allah

Fimela.com, Jakarta Makin tinggi pohon, makin kencang angin yang berhembus. Ayu Ting Ting amat sadar akan hal itu. Saat kariernya sukses banyak yang tak suka. Tidak sedikit yang mencibir dan usil terhadap apa yang dilakukannya. Karena itu pelantun tembang Sabalado ini berlindung pada Allah dari segala bentuk ancaman yang berpeluang mencelakakannya.

Siapakah yang mengancam Ayu sehingga dia sampai harus mempublikasikan ancaman yang datang kepadanya. "Ya Allah hamba selalu bersandar kepadamu dan selalu meminta perlindunganmu dari apapun ❤️🙏🏻 ..... #ILOVEALLAH," tulis Ayu melalui akun Instagramnya @ayutingting92

Baca juga: Lupakan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Fokus Urus Bilqis

 Ayu Ting Ting meminta perlindungan pada Yang Maha Kuasa atas segala ancaman. (Instagram @ayutingting92)

Para penggemarnya memberikansimpati atas problema yang dihadapi pedangdut asal kota Depok Jawa Barat ini.  "Yang sabar yah kak ayu...ingat di saat orang sibuk meremehkan kak ayu maka kak ayu harus sibuk untuk mewujudkan impian dan cita2 buktikan itu. ALLAH tidak akan membiarkan hamba  dlm kesusahan krn dibalik kesusahan pasti ada kesenangan dan aku yakin dibalik airmata k ayu selama ini ada kebahagian yg luar biasa terus berdoa dan brusaha," kata pemilik akun @waodemirnalee yang berasal dari Sulawesi Tenggara. 

Penggemar lain seperti @omanya_alissya juga memberikan support. "Ayu tingting.... sy tau anda adalah wanita tegar..... Biarkan saja orang menilai negatif ttg mu.... Tapi percayalah Allah akan selalu melindungimu..... dan Allah yg lebih tau mana yg terbaik buat mu.... Jadi ttp semangat ya ayu.... kamu pasti akan menemukan jodoh yg baik buat mu dan anakmu..... Bravo ayu.....," tulisnya.

 Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum bisa seperti sekarang ini Ayu Ting Ting sudah melewati cobaan yang tidak ringan. Ia mengawali kariernya dari menyanyi dari kampung ke kampung. Lewat tembang Alamat Palsu karier Ayu melejit ke pentas nasional. Ia sukses dalam karier, namun dalam urusan asmara sering mengalami kegagalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading