Sukses

Entertainment

Tampilkan Adegan Kekerasan, Six Flying Dragons Diprotes Penonton

Fimela.com, Jakarta Drama saeguk Six Flying Dragons baru tayang 4 episode. Meski begitu drama yang dibintangi oleh Yoo Ah In dan Shine Se Kyung ii sudah menuai kontroversi. Episode terbaru yang tayang pada 13 Oktober lalu menuai banyak komentar negatif dari netter gara-gara memperlihatkan adegan pemerkosaan pada anak-anak.

Penonton mempertanyakan apakah perlu sutradara menayangkan adegan pemerkosaan tersebut. Menjawab respon negatif publik itu, seorang kru memberikan penjelasan mengapa adegan tersebut perlu dimasukkan.

Poster drama Six Flying Dragons. Foto: Soompi

"Adegan Yeon Hee muda diperkosa jelas sangat penting untuk menggambarkan kesadaran psikologis Ddang Sae," jelas seorang sumber, seperti dilansir dari kdramastars. "Ddang Sae berujuang untuk berdiri di sana tak bisa menolong Yeon Hee saat diperkosa. Dia bahkan berpikir untuk bunuh diri karena merasa bersalah," lanjut sang sumber.

Baca Juga: Yoo Ah In Ditelanjangi dan Ditampar oleh Shin Se Kyung

Namun, usaha bunuh diri Ddang Sae karena merasa bersalah tersebut tak pernah terjadi. Master Jang Sam Bong datang menolongnya menghadapi masa sulit dan menjadikannya Lee Bang Ji, pengawal Jeong Do jun, penasihat politik. Belum diketahui lagi bagaimana reaksi penonton dan netter menanggapi penjelasan tersebut.

Yoo Ah In dan Shin Se Kyung. (foto: kdramastars)

Six Flying Dragons sendiri merupakan prekuel dari drama prekuel A Tree With Deep Roots produksi 2011. Cerita fiksi ini mengangkat tentang 6 sosok yang memiliki andil penting di era Dinasti Joseon.

Tokoh-tokoh tersebut diperankan oleh Chun Ho Jin, Kim Myung Min, Yoo Ah In, Byun Yo Han, Shin Se Kyung dan Yoon Kyun Sang. Drama Six Flying Dragons dapat disaksikan di SBS mulai 5 Oktober kemarin dan akan tayang sebanyak 50 episode.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading