Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Pilih Bisnis Karaoke Karena Paling Sehat

Fimela.com, Jakarta Menjamurnya tempat-tempat karaoke keluarga tak membuat Ahmad Dhani merasa takut bersaing. Malah, ia mengaku optimis karena dibandingkan bidang bisnis lainnya, tempat karaoke keluarga merupakan bisnis paling sehat dan bisa bertumbuh sekarang ini.

"Di situasi ekonomi yang lagi lesu, bisa dikatakan karaoke ini sedang sehat-sehatnya," kata Ahmad Dhani di acara pembukaan rumah karaoke keluarga Masterpiece, Jalan Padjajaran, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/10) petang.

"Kalau bisnis lain sedang turun, karaoke ini perlahan naik meski tidak signifikan. Saya nggak tahu ya merek (tempat karaoke) yang lain. Tapi secara keseluruhan baik dan tidak turun seperti sektor lain," sambungnya.

Ahmad Dhani (Andy Masela/bintang.com)

Baca juga: Minta Surat Perlindungan, Ahmad Dhani Datangi Kejati DKI

Dibanding dengan merk dagang lain, Ahmad Dhani menyatakan bahwa tempat karaoke Masterpiece ini memiliki keunggulan tersendiri. Dari sound system, koleksi lagu, serta dokumentasi merupakan hal yang diprioritaskan oleh pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) itu.

"Keunggulannya ya pasti saya! Salah satunya soundsystem Bose, di r lain jarang yang pakai. Dokumentasi dan koleksi lagunya tak sebaik saya (yang lain)," tutur Dhani.

Ahmad Dhani (Andy Masela/bintang.com)

Disinggung tentang saham yang ditanamnya terkait tempat karaoke ini, Ahmad Dhani berujar santai. Terang-terangan, ia mengatakan ada investor lain yang memiliki saham lebih besar daripada dirinya. "Saham saya kecil meski nama saya besar. Ada investor lain," singkatnya.

Namun, yang pasti Ahmad Dhani ingin berbagi rezeki dengan masyarakat. Karena dengan dibukanya usaha baru ini tentu akan memberikan lapangan pekerjaan. "Memberikan hiburan dan membuka lapangan kerja. Semoga bisa terus menjamur dan memberikan peluang kerja bagi masyarakat, juga tempat yang positif bagi keluarga. Jadi tempat hang out family," tandas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading