Sukses

Entertainment

Putus karena Ciuman, Adinda Thomas Sudah Dapat Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris, Adinda Thomas mau bekerja secara profesional. Namun hal itu tidak mendapatkan dukungan yang baik dari sang kekasih yang kini sudah tidak mempunyai hubungan khusus dengan Adinda Thomas. Di sisi lain, dia tak mau karirnya terhambat hanya karena alasan cemburu.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Adinda Thomas di The Wedding and Bebek Betutu

"Jadi mantan aku posesif banget. Tapi yaudah lah ya cerita masa lalu. Punya pasangan yang banyak ngelarang di dunia entertain susah juga. Intinya dia orang posesif. Kan aku gimana pendalaman karakter. Tapi dia mikirnya aku jadi mendua. Dan tiba-tiba dia datang ke lokasi lihat aku sedang adegan ciuman, kita langsung putus," kata Adinda Thomas di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/10/2015).

Foto profil Adinda Thomas (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun sekarang Adinda telah memiliki kekasih baru. Kali ini dia merasa beruntung akhirnya mendapatkan sosok ideal yang mendukung pekerjaannya di dunia entertainment.

"Engga jomblo sekarang, sama-sama di entertainment. Dia mengerti dengan pekerjaan. Sebelumnya nggak bekerja di entertainment. Yang sekarang jauh dari posesif. Sudah pasti. Karena sudah mengerti dan suka memberikan feedback," sambung Adinda Thomas yang masih enggan memberitahu siapa pacar barunya.

Foto profil Adinda Thomas (Galih W. Satria/bintang.com)

Kejadian yang mengharuskan ia berciuman dengan Omesh hanyalah menjadi profesionalitas kerja. Sebab itu ia tidak mau terlarut dalam kesedihan. Malahan selama syuting film The Wedding & Bebek Betutu Adinda Thomas memiliki keluarga baru.

"Aku udah pasti aku mendapati keluarga baru di sini. Kegiatan sehari hari. Percintaan aku bisa banyak cerita. Alhamdulillah sekarang pacar saling mendukung. Aku cepat udah pacaran lagi karena yang udah biarlah berlalu. Jangan ngegalauin hal yang enggak penting," ungkap Adinda Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading