Sukses

Entertainment

Ronny P Tjandra Merasa Jadi Aktor Sungguhan di Badoet

Fimela.com, Jakarta Bermain di sejumlah film, Ronny P Tjandra merasa cukup puas karena profesi utamanya memang bukan seorang aktor. Namun baru di Badoet yang diproduksi DT Films, Ronny merasa menjadi seorang aktor.

Pria yang bergerak di bidang hiburan ini awalnya menerima tawaran bermain film hanya untuk menyalurkan hobi dan hasratnya di bidang film. Waktu kecil, Ronny pernah bercita-cita menjadi pemain film. Karena itu, ia selalu bersemangat tiap kali mendapat peran, meskipun hanya peran kecil, di sejumlah film seperti Cinta Brontosaurus, 3Sum, Luntang Lantung, Filosofi Kopi The Movie.

Para pemain film Badoet. (via twitter)

Ronny P Tjandra pun tak menyangka akhirnya bisa mendapat peran utama di film Badoet dengan berperan sebagai tokoh badut. “Saya benar-benar nggak nyangka bisa jadi pemain utama di film Badoet ini. Ternyata di usia yang sudah tidak muda lagi saya masih dihargai sebagai pemain film,” tutur Ronny P. Tjandra saat bertandang ke kantor Bintang.com di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Baca Juga: Jadi Pemain Utama Badoet, Ronny P Tjandra Tak Sengaja Jadi Aktor

Meski begitu, Ronny harus bekerja keras dalam melakoni perannya sebagai badut. Selain harus rela di make up cukup lama tiap kali syuting, tantangan yang dihadapi juga cukup banyak. “Selain harus mengeluarkan kemampuan akting dengan maksimal, tantangan secara fisik juga lumayan berat. Tapi saya merasa puas dengan hasilnya dan baru merasa benar-benar menjadi aktor di film Badoet ini,” ucap Ronny.

Foto profil Ronny P. Tjandra (Galih W. Satria/bintang.com)

Badoet yang bergenre horor-thriller ini menceritakan sebuah teror yang dialami oleh para warga di sebuah rumah susun. Teror ini dimulai sejak kehadiran seorang badut yang kerap berkeliaran di sekitar lingkungan mereka.

Selain Ronny P. Tjandra, film 'Badoet' juga dibintangi oleh Ratu Felisha, Christopher Nelwan, Aurelie Moeremans, Tiara Westlike, Daniel Topan dan Marcel Chandrawinata. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini akan dirilis pada 12 November mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading