Sukses

Entertainment

Aksi Medley Slank Bakar Semangat Penonton Reog & Roll

Fimela.com, Jakarta Tidak butuh waktu lama bagi Slank untuk menyulut semangat para penonton di konser konser Slank Reog & Roll. Usai video seniman M. Toh ditayangkan, Kaka langsung mengambil alih komando lewat lagu Mars Slankers. Kontan penonton menyambutnya dengan jerit histeris.

"Siap bekerja keras!," teriak Kaka yang duduk di atas topeng Singa Reog Ponorogo, Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Jumat (16/10/2015) malam. Konser sendiri dimulai sekitar pukul 20.30 WIB.

Aksi enerjik Slank di Konser Reog & Roll (Galih W Satria/Bintang.com)

Nampaknya Slank tidak rela membiarkan semangat para penonton mengendur dengan memilih menyudahi lagu tersebut. Belum tuntas lagu Mars Slankers, Kaka Cs langsung menggelontorkan lagu Lo Harus Grak dan Jurus Tandur. Tiga lagu yang bila ditelisik memang mengajak masyarakat agar giat bekerja.

Menjadi terasa semakin manis, medley yang disuguhkan Slank ditutup dengan lagu nasional Garuda Indonesia. Koor dari arah penonton kembali terdengar seantero venue konser. Kaka pun sempat menyapa para penonton. "Apa kabar?" tanyanya.

Kaka Slank boyong reog dalam konser Reog & Roll (Galih W Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Tari Topeng Buka Konser Slank Reog & Roll Jakarta

Jakarta menjadi kota ketiga rangkaian konser Slank Reog & Roll. Sebelumnya, Slank juga telah sukses menggebrak kota Makassar dan Medan dengan perpaduan musik rock n roll ala Slank dan kesenian daerah setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading