Sukses

Entertainment

Foto-foto Umi Pipik Saat Bercadar

Fimela.com, Jakarta Belakangan penampilan Pipik Dian Irawati terlihat berbeda. Istri almarhum ustaz Jeffri Al Buchori itu kadang terlihat mengenakan cadar, kadang tidak. Wanita yang akrab disapa Umi Pipik itu membenarkan jika dirinya masih buka tutup niqab atau cadar.

Baca juga: Hanya Jual Busana Hitam, Pipik Dian Irawati Dikomplain Anak

Pipik Dian Irawati (Instagram/@ummipipik)

Umi Pipik terlihat bercadar, misalnya, saat menikmati keindahan alam Pantai Hamadi di Jayapura pada 12 dan 13 Oktober 2015 lalu, ia terlihat bercadar. Begitu pula saat ia mengajak berjalan kedua anaknya di sebuah tempat pada 8 Oktober 2015. Namun, dalam kesempatan lain yang melepas cadarnya, misalnya, saat syuting sebuah acara untuk sebuah stasiun televisi pada akhir September 2015 lalu.

Pipik Dian Irawati (Instagram/@ummipipik)


"...saya berbaju syar'i ataupun berniqab waalupun masih buka tutup niqab, bukan berarti diri saya baik, bukan berarti diri saya soleha, msh jauh dari baik, msh jauh dari soleha,miskin ilmu kurang amal , byk dosa, jilbab syar'i saya dan belajarnya saya pakai niqob bukan jaminan saya masuk surga tapi setidaknya saya ingin menjadi wanita ahli surga, kalian juga pasti punya misi yg sama bukan???..." tulis Umi Pipik dalam akun Instagramnya, akhir September 2015 lalu.

Pipik Dian Irawati  (Instagram/@ummipipik)

Dengan mengenakan cadar, Umi Pipik sempat dituding beraliran Wahabi dan teroris oleh netizen. Namun, ia membantah tudingan tersebut.

Baca juga: Pipik Dian Irawati: Dakwah dan Bisnis Sama-Sama Asyik!

"...menutup auratnya saya ataupun belajarnya saya pakai cadar bukan saya aliran wahabi atau teroris atau apapun itu .. tapi saya hamba Allah yg byk dosa dan menyerahkan dosa2 saya kpd Allah dgn menyempurnakan ketaatan sy kpd Allah...," terang Pipik Dian Irawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading