Sukses

Entertainment

Wijaya Saputra Sebut Agnes Monica 'MommyNez'

Fimela.com, Jakarta Kisah kasih antara Agnes Monica dengan pebasket Wijaya Saputra kian hangat. Kebersamaan dua insan tersebut makin makin sering terlihat. Yang terbaru, Wijaya mengunggah foto dirinya bersama Agnes Monica dalam sebuah mobil di akun Instagramnya.

Wijaya terlihat tersebut, begitu pun dengan Agnes. Agnes terlihat tersenyum lebar hingga memperlihatkan susunan giginya yang putih dan rapi. Agnes terlihat bahagia dengan bunga di depannya.

Baca juga: Awal Mula Kisah Cinta Agnes Monica - Wijaya Saputra

Konser Agnez Mo bertajuk 'The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE' (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

"its bout LOYALTY! 😘❤️💐 #PRIORITY #mommyNEZ #daddyJIN #relationshipGOALS (tentang loyalitas, prioritas #bunda Nez #ayah jin#tujuan hubungan)," tulis Wijaya dalam keterangan foto yang diunggah pada Jumat (16/10/2015).

Ratusan netizen pun ikut mengomentari postingan foto tersebut. Selain foto, mereka mengomentari kata-kata 'bunda Nez' dan 'ayah Jin' yang ditulis Wijaya. Adanya kata-kata itu yang membuat mereka meminta Agnes dan Wijaya untuk segera menikah.

"Duhh cak wijin udah berani manggil2 mommy. Aku bisa apa? @agnezmo," goda akun @azulfiyan4.

Wijaya Saputra dan Agnes Monica (Instagram/@saputrawijaya)

"Menurutku sih pasangan Ini ci' @agnezmo dan ko'@saputrawijaya memang sudah best off the best couple...cantik dan ganteng..smart...dua2nya sama2 takut akan TUHAN..keduanya memang sudah dipertemukan oleh karena kasih TUHAN.....mendekati sempurna sih...kenapa aku bilang gitu ??? Karena yg sempurna hanya milik TUHAN YESUS KRISTUS..." nilai akun @haryyohans.

Baca juga: Pesona Agnes Monica yang Bikin Wijaya Saputra Jatuh Hati

Namun, di balik kemesraan yang diperlihatkan Wijaya Saputra bersama Agnes Monica itu, ada juga yang mempertanyakan hubungan mereka. Maklum, baik Agnes dan Wijaya belum buka mulut soal kedekatan mereka. "ini pacaran apa temen aja ya? ehmm.." canda akun @theresiaagustin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading