Sukses

Entertainment

Jelang Konser, Aura Kasih Pacu Semangat Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Sabtu (17/10/2015), menjadi hari yang istimewa dan bersejarah bagi musisi Glenn Fredly. Bertempat di Istora Senayan, ia akan menggelar konser bertajuk 'Menanti Arah' sebagai bentuk 20 tahun berkarya dalam pentas musik di Tanah Air. Hal yang sama juga tentu dirasakan pujaan hatinya, Aura Kasih.

Sebagai kekasih, dukungan juga diberikan Aura kepada Glenn. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Aura hari ini. Dalam foto tersebut terlihat seorang lelaki sedang jongkok yang terlihat badannya. Siapa dia?

Baca juga: Aura Kasih Jawab Kabar Pertunangan dengan Glenn Fredly

Aura Kasih  (Instagram/@glennfredly309)

Dari pernyataan Aura yang ditulis di kun Instagramnya, tentu mudah ditebak. Lelaki itu adalah Glenn Fredly. "Today is your day...," tulis Aura Kasih.

"Kerja keras, usaha, tekad, doa dan semua dukungan telah sampai pada hari ini .. 20 tahun berkarya,dg mendedikasikan diri penuh untuk terus mencintai musik dg sepenuh hati...," lanjut Aura.

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram/@glennfredly309)

"Terus berkarya dg tulus dan selalu rendah hati. SUKSES god bless u," sambung Aura Kasih.

Baca juga: Aura Kasih: Glenn Fredly Pria Spesial

Apa yang ditulis Aura Kasih untuk Glenn Fredly itu penuh pesan moral yang kuat buat. Melalui pesan tersebut, tentu Aura ingin melihat Glenn tampil maksimal. Bukan begitu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading