Sukses

Entertainment

Negeri Van Oranje Siap Tayang 3 Desember 2015

Fimela.com, Jakarta Libur akhir tahun menjadi momen pilihan bagi beberapa rumah produksi untuk merilis film terbaik. Falcon Pictures siap merilis salah satu film andalannya tahun ini, Negeri Van Oranje pada 3 Desember 2015.

Film Negeri Van Oranje akan mengajak penonton merasakan atmosfer berjalan ke tempat-tempat ikonik di Belanda. Sebagian film juga dilakukan di Praha, hingga menambah keindahan visual yang menjadi kelebihan film ini.

 Foto adegan film Negeri Van Oranje. Foto: Falcon Pictures

Film arahan sutradara Endri Pelita ini diperankan oleh aktor papan atas Indonesia. Ada Arifin Putra sebagai Banjar, Chicco Jerikho sebagai Geri, Abimana Aryasatya sebagai Wicak dan Ge Pamungkas sebagai Daus dan Tatjana Saphira sebagai Lintang.

Baca Juga: Syuting di Belanda, Tatjana Saphira 'Nyolong' Waktu

Ditengah keakraban 4 pria perantau asal Indonesia ini, muncul sosok Lintang, yang membuat persahabatan mereka lebih berwarna. Lintang digambarkan sebagai perempuan cantik dengan karakter yang loveable. Dengan karakter yang berbeda, lima tokoh ini mewarnai film Negeri Van Oranje.

 Para pemain film 'Negeri Van Oranje', Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Tatjana Saphira, dan Ge Pamungkas saat peluncuran poster film di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kisah cinta dan persabahatan banyak menjadi cerita drama dan film. Kisah persahabatan lima mahasiswa Indonesia yang mengambil kuliah S2 di Belanda nampaknya juga menjadi cerita utama film Negeri Van Oranje. Ketika cinta muncul diantara persahabatan, rasa tidak nyaman dan konflik akan dimulai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading