Sukses

Entertainment

Disudutkan Farhat Abbas, Regina Tak Mau Ambil Pusing

Fimela.com, Jakarta Perang kata di Twitter antara Farhat Abbas dan Regina Andriane Putri beberapa waktu lalu memang menjadi perbincangan publik. Padahal, sebelumnya Farhat dan Regina adalah dua insan yang dimabuk asmara, sehingga hubungannya berlanjut pada pernikahan siri.

Baca Juga: Akun Twitter Farhat Abbas Hilang dari Peredaran

Mengenai kicauan Farhat Abbas yang kerap menyudutkan namanya, Regina mengaku tidak ambil pusing. Berbagai tuduhan negatif dari mantan suaminya tersebut dianggapnya sebagai angin lalu.

"Aduh, saya orang yang gak mau ada masalah sama siapapun. Saya gak pernah mencemarkan nama baik orang, bagi saya semua biasa saja, gak pernah menyebut nama orang. Dia (Farhat) memang kerjaannya usik orang lain, ya biarkan saja," ujar Regina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015).

Farhat Abbas. (Twitter @farhatabbaslaw)

Dalam tuduhan Farhat yang diposting di Twitter, Regina disebutkan telah mendompleng nama Farhat untuk mencari popularitas di dunia hiburan. Regina mengaku tuduhan Farhat hanya dikarenakan sakit hati karena Regina memilih meninggalkan mantan suami Nia Daniati.

"Dia (Farhat) tidak setuju saya bernyanyi, tapi kemudian berkembang ke mana-mana. Dia setiap ribut sama saya pasti nulis di Twitter. Enggak benar kalau saya cari popularitas, orang saya mau nyanyi aja dilarang kok," lanjut Regina. Namun setelah berpisah dengan Farhat Abbas, Regina mengatakan bahwa aktivitasnya sehari-hari dan keinginannya berkarir bisa berjalan baik.

"Saya nyanyi udah lama, dia tahu saya bisa nyanyi, kalau sekarang, saya bisa lebih fokus dengan kerjaan yang tertunda saat saya masih sama dia. Saya bisa jalanin karir nyanyi, saya bisa menjalankan bisnis saya tanpa ada larangan ini itu dari dia," jelasnya.

Foto profil Regina (Deki Prayoga/bintang.com)

Regina mengaku telah melupakan Farhat dari kehidupannya. Meski namanya kerap dihubung-hubungkan dengan pengacara kontroversial tersebut, ia mengatakan hal itu wajar. Pasalnya ia sempat mengisi kehidupan Farhat Abbas walau hanya sebagai istri siri.

"Saya sudah melupakan dia, saya tidak minta apa-apa. Saya hanya ingin melanjutkan hidup baru saya, jalanin hal-hal yang sempat tertunda," tandas Regina tentang Farhat Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading