Sukses

Entertainment

Ultah ke-19, Prilly Latuconsina Pilih Jalan Religius

Fimela.com, Jakarta Kamis (15/10/2015) lalu, Prilly Latuconsina merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Sebuah kejutan manis pun dipersembahkan orang-orang dekat untuk menandai perjalanan Prilly menuju kedewasaan. Di samping itu, ternyata Prilly punya cara sendiri untuk membuat ulang tahunnya kali ini menjadi lebih berarti.

Baca Juga: GGS Returns Rating Satu, Prilly Latuconsina Cs Pakai Piyama

Di hari kedua usianya yang kesembilan belas, Prilly akhirnya meluncurkan produk Al Quran remaja yang telah didesainnya. Berkolaborasi dengan berbagai pihak, lahirlah Al Quran Special Edition Prilly Latuconsina yang tampil beda dengan warna-warna cerah.

"Alhamdullilah di hari kedua saya berumur 19, saya bisa melakukan hal yang positif. Berkolaborasi dengan @alquranremaja Saya dibantu oleh pak @milla.lapeda telah mendesign Al-Quran untuk teman2 Remaja Indonesia dalam program #remajaindonesiawakaf," demikian petikan kata-kata yang diposting Prilly lewat Instagram.

Didesain dengan selera anak muda, Al Quran dengan warna cerah ini memang diperuntukkan untuk para remaja Indonesia. Prilly sendiri mengunggah foto saat dia berpose dengan beberapa Al Quran yang dipajang di lokasi peluncuran.

Ulang tahun Prilly Latuconsina (Via Instagram/@prillylatuconsina96)

Usut punya usut, apa yang dilakukan Prilly ternyata bukan untuk kepentingan bisnis semata. Dengan jargon 'Beli Satu, Wakaf Satu', bintang Ganteng-ganteng Serigala ini juga ikut mengajak anak-anak muda untuk beramal.

Di usia yang masih begitu muda, Prilly Latuconsina memang telah meraih banyak prestasi. Selain sukses di dunia akting, kini dia telah merambah ke dunia musik lewat single terbarunya yang berjudul Sahabat Hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading