Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Dapat Gitar dari Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Hari ini merupakan hari yang benar-benar penuh kejutan bagi Prilly Latuconsina. Pasalnya di hari ulang tahunnya yang ke-19, Prilly mendapatkan banyak hadiah. Selain dari para penggemar, Prilly juga mendapatkan hadiah dari Aliando Syarief.

Baca juga: Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Dapat Video dari Penggemar

Prilly Latuconsina mendapatkan sebuah gitar dari Aliando Syarief. Dan yang lebih spesial adalah gitar tersebut bergambar Doraemon yang merupakan karakter kesukaan dari Prilly Latuconsina. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang diunggah oleh Prilly di akun Instagramnya.

"doraemon reminds me of my childhood, guitar gives melody to my life, and now I'm turning 19, I'll always know that my wonderful life comes from the sweetest things. thanks for the combination of my 2 favorite things!" tulis Prily Latuconsina sebagai keterangan foto.

Tentu saja foto yang diunggah Prilly ini mendapatkan berbagai komentar dari para penggemarnya. Sebagian besar penggemar sangat senang jika Prilly mendapatkan hadiah dari Aliando Syarief.

"Cieeeee dikasih babang Aliii dari semua kado, itu aja ya yang paling baguss ?? Aseeekkk dahhh colek @aliandooo," tulis akun gitarstyandani02. "So sweet deh kalian @aliandooo @prillylatuconsina96 . Long last ya buat hubungannya . Love kalian," sambung akun niswatun.khasanah. "Wihhh keren gitar nya @prillylatuconsina96 so sweet lgi surpriesnya.. apa ya nanti surpries buat abang @aliandooo tanggal 26 oktober... kalian couple sejati @aliandooo and @prillylatuconsina96," ujar akun evadwisusanti26.

Sebelumnya diberitakan jika Prilly Latuconsina juga mendapatkan kejutan dari Aliando Syarief saat mengisi acara Inbox. Saat itu Prilly tampil cantik dengan mengenakan baju serba putih dikejutkan dengan kehadiran Aliando Syarief. Aktor ganteng ini menyempatkan diri secara khusus untuk merayakan ulang tahun Prilly bersama Inbox. Aliando datang dengan pakaian serba hitam ini langsung berlutut dan memberikan bunga untuk Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading