Sukses

Entertainment

Penampilan Aliando Syarief dan Kevin Julio Saat Kenakan Daster

Fimela.com, Jakarta [Aliando Syarief ](2337580 "")dan Kevin Julio memenuhi nazarnya mengenakan daster. Hal itu mereka lakukan karena sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns saat ini menduduki rating 1. Melalui akun Instagramnya, Ali, begitu Aliando Syarief biasa disapa, mengunggah foto dirinya dan beberapa pemain GGS sedang mengenakan daster.

Ali terlihat duduk santai mengenakan daster merah. Telunjuknya sengaja di tempelkan di bibirnya. Sementara di samping kirinya, terlihat Kevin Julio yang juga mengenakan daster. Kaki kanannya sengaja ditindih ke kaki kiri.

Baca juga: Ada Aliando Syarief di Audisi Miss Celebrity Indonesia 2015

Aliando Syarief (Twitter/@AliandoFan)

"Cabe," tulis Ali. "Klakuan abang hahahaha cabe cabean," canda akun @marsyakierana. "Ga kuat liat abang kevin hahahah," goda akun yang lain.

"Aduh kak ali Cantik pke daster Kak prilly kalah cantik hehehehe," goda akun @wulanwhulandary150.

Di foto yang lain yang diunggah akun Twitter @AliandoFan, terlihat Ali sedang mengenakan daster memonyongkan bibirnya. Para penggemarnya pun langsung menggodanya.

Aliando Syarief (Twitter/@AliandoFan)

"Daster merah gambar pinguin+bunga hahahaha cucokkk. Daster siapa yg lo pake li @alysyarief -_- wkwkwk," tulis akun tersebut. "aihhh cantik bibil merah,,merona,,dasteran,,berasa cwe2 komplek manjahh he@alysyarief," goda yang lain.

Baca juga: Kevin Julio dan Michelle Joan 'Terbang' di GGS Returns

Penampilan Aliando Syarief dan Kevin Julio yang mengenakan daster jadi hiburan tersendiri bagi para penggemarnya. Mereka menggoda bahkan menertawakan Ali dan Kevin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading