Sukses

Entertainment

EXO Kalahkan SNSD sebagai Grup K-Pop Terpopuler di Twitter

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 menjadi tahun menyenangkan bagi EXO dan penggemar setianya. Selain sukses dengan comeback album Exodus, Suho dkk juga dinobatkan sebagai grup Korea terpopuler di Twitter tahun ini mengalahkan SNSD.

EXO sukses menyisihkan nama-nama besar seperti SNSD, BigBang, dan beberapa lainnya. 16 Oktober kemarin, Naver merilis daftar nama terpopuler tersebut di halalman resminya.

Dari 50 besar, nama EXO berada di urutan teratas dengan skor 12,7 juta. Angka tersebut sangat jauh jika dibandingkan dengan posisi kedua yang dihuni SNSD dengan nilai 4,5 juta. 

Baca Juga: EXO Tampilkan Konsep 'Game Retro' di 'Love Me Right' Versi Jepang

Selama ini EXO-L, sebutan fans EXO memang dikenal memiliki jumlah yang besar dan aktif dalam bersosial media, tak terkecuali Twitter. Mereka selalu menjadi yang terdepan jika bicara update terbaru tentang para member EXO.

EXO (via soompi.com)

Sementara itu SHINee berada di posisi ketiga, disusul Beast, Park Geun Hye dan BigBang berturut-turut. Hasil ini menunjukkan bahwa daya pikat EXO di media sosial berlogo burung tersebut masih begitu besar.

Selamat untuk EXO sebagai grup terpopuler di Twitter tahun 2015. Simak daftar 10 besar yang dikutip dari situs Naver berikut ini.

1. EXO

2. SNSD

3. SHINee

4. Beast

5. Park Geun Hye

6. Big Bang

7. Moon Jae In

8. Apink

9. Super Junior

10. TVXQ

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading