Sukses

Entertainment

Sebar Video 'KDRT', Farhat Abbas Buktikan Telah Dizalimi Regina

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga yang diawali dengan kontroversi, kini akhirnya juga harus berakhir secara kontroversial. Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri sedang menghadapi kisruh dalam rumah tangga, yang membuat mereka saling hujat di berbagai media.

Baca Juga: Empat Kali Siri, Farhat Hanya Menikah Resmi dengan Nia Daniati

Sikap Regina yang terkesan memojokkan agaknya membuat Farhat Abbas merasa tidak terima. Selain melontarkan berbagai kritikan pedas lewat media sosial, pengacara kondang ini akhirnya melancarkan serangan lewat video yang menunjukkan seperti apa kondisi rumah tangganya dengan Regina.

Farhat Abbas dan Regina (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Dalam rekaman yang dikirim Farhat pada Bintang.com tersebut, terlihat bagaimana Regina meluapkan kemarahannya pada sang suami. Video berdurasi kurang lebih dua menit itu menunjukkan amarah Regina yang semakin memuncak saat tahu Farhat merekam dirinya.

Farhat tidak menjelaskan apa tepatnya pemicu kemarahan Regina dalam video tersebut. Namun dalam pesan singkat yang dikirimkan pada Sabtu (17/10/2015), mantan istri Nia Daniati itu mengungkapkan bahwa hal itu terjadi setiap hari dalam rumah tangganya.

Foto profil Regina (Deki Prayoga/bintang.com)

"Setiap hari kekasaran dan kezaliman (kriminal) terjadi. Mana ada laki yang tahan dengan istri yang begina-begini. Saat ini Regina sibuk masuk TV mempermalukan saya, faktanya dialah orang yang tidak tahu malu. Dari semua rekaman kriminal Regina inilah salah satu video yang bisa saya dapat dan simpan," tulis Farhat lewat WhatsApp.

Baca Juga: Farhat Abbas Akui Sudah Berpisah dengan Regina

Berakhirnya rumah tangga Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri terungkap awal Oktober lalu. "Sudah lama saya berpisah, gak ada gugatan cerai karena cuma nikah siri'? Bukan nikah KUA, dulu punya rencana? Tapi nasib jadi lain?" tulis Farhat pada Jumat (2/10/2015) lewat Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading