Sukses

Entertainment

Tom Hiddleston Angkat Bicara Soal Adegan Panas di Crimson Peak

Fimela.com, Jakarta Film bertemakan horor mulai mendominasi bioskop jelang momen Halloween. Termasuk film Crimson Peak yang baru saja rilis 16 Oktober 2015 lalu. Film yang dibintangi oleh Tom Hiddleston ini menyuguhkan kisah horor berbalut gotik dan fantasi.

Dalam film itu, Hiddleston yang berperan sebagai Thomas Sharpe. Ia dituntut untuk beradegan panas dengan lawan mainnya, Mia Wasikowska. Pria kelahiran London, 9 Februari 1981 ini merasa tak sama sekali terbebani. Ia menegaskan bahwa adegan itu justru menjadi salah satu cerita yang penting dari film ini. 

Adegan dalam film Crimson Peak. Foto: Screenrant

"Saya menyadari bahwa adegan itu adalah bagian besar dan mendalam dari cerita di Crimson Peak. Di situ kisah cinta dimulai dan keluar dari seksualitas. Jadi saya baik-baik saja dengan adegan itu," ucap Tom Hiddleston dikutip MTV.

Baca Juga: Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen Berpacaran?

"Jika itu adalah bagian dari cerita dan itu intristrik, saya tidak memiliki pilihan lain, khususnya Crimson Peak. Ini adalah drama gotik yang didalamnya ada kisah romantis tentang kekuatan polarisasi seks dan kematian," lanjut Hiddleston.

Poster film Crimson Peak. Foto: movieplot.com

Film Crimson Peak mengisahkan tentang Edith Cushing (Mia Wasikowska) yang ingin melarikan diri dari tragedi masa kecilnya. Edith memilih hidup dengan Thomas Sharpe (Tom Hiddleston) di kastil tua. Namun, Edith justru menemukan banyak kejanggalan di tempat tersebut.

Selain Tom Hiddleston dan Mia Wasikowska, film Crimson Peak juga dibintangi oleh Charlie Hunnam, Jessica Chastain, Jim Beaver dan Burn Gorman. Film yang mengambil setting abad ke-19 ini sudah dapat Anda saksikan di jajaran bioskop tanah air dalam bentuk 2D dan 3D.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading