Sukses

Entertainment

Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen Berpacaran?

Fimela.com, Jakarta Tom Hiddleston terlihat makan malam dengan sesama pemain Avengers: Age of Ultron, Elizabeth Olsen, di restoran The Wolseley, London, Kamis (23/7/2015). Kemunculan keduanya di depan publik memicu isu ada jalinan kasih di antara mereka sejak Mei.

Tom dan Elizabeth difoto saat duduk berdampingan di taksi. Aktris berusia 26 tahun itu terlihat cantik dalam balutan busana hitam dengan rambutnya disatukan jadi ekor kuda. Sementara itu, Tom memilih busana yang lebih santai, kaos putih dipadu blazer hitam. Mereka berusaha menghindari wartawan yang mencoba mengabadikan foto mereka.

 Elizabeth Olsen (via dailymail.co.uk)

“Mereka telah berhubungan secara konstan. Semua baik bagi mereka, mereka benar-benar peduli satu sama lain. Tak satu pun dari mereka yang ingin berkomitmen lebih lanjut, namun (hubungan) itu semakin serius,” kata seorang sumber kepada Us Weekly.

Awal pekan lalu (21/7/2015), Tom dan Elizabeth terlihat bersantai sembari berjalan menyusuri jalan di Oxford bersama-sama. Dua hari kemudian, mereka naik taksi untuk menghadiri pertunjukan The Elephant Man yang dibintangi oleh Bradley Cooper.

 Tom Hiddleston (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Gara-gara Angin, Elizabeth Olsen Jadi 'Pamer' Pakaian Dalam

“Elizabeth pergi bertemu Tom setelah Paris Fashion Week dan menyelesaikan Captain America: Civil War,” kata seorang sumber lainnya.

Elizabeth Olsen dan Tom Hiddleston  dijadwalkan akan membintangi film tentang Hank Williams, I Saw the Light. Tom akan memerankan sang penyanyi country dan Elizabeth memerankan istrinya, Audrey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading