Sukses

Entertainment

Akhirnya, Aura Kasih Unggah Foto Bersama Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Hubungan Aura Kasih dengan Glenn Fredly makin serius. Setelah agak malu-malu, Aura Kasih akhirnya mengunggah fotonya bersama Glenn Fredly. Dalam foto Glenn mengenakan jas ungu dan caping hitam, sedangkan Aura Kasih mengenakan busana hitam. Jika diamati foto tersebut, tangan kanan Glenn terlihat memegang pinggul Aura Kasih.

Foto ini diambil usai Glenn menggelar konser 'Menanti Arah' di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015). Terlihat mereka berbusana rapi di dada Aura tergantung tanda pengenal untuk acara tersebut.

Baca juga: Jelang Konser, Aura Kasih Pacu Semangat Glenn Fredly

Aura Kasih pun berbagi cerita seputar kegemarannya dengan musik jazz dan karier bernyanyi yang kembali ia tekuni. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"wah akhirnya post foto jga sama kak glenn😍 @aurakasih," komentar akun @anitardefiana.

Ini kali pertama Aura Kasih mengunggah foto berduanya bersama Glenn. Hari sebelumnya, Aura hanya mengunggah foto Glenn saat sedang jongkok. Lewat foto ini membuktikan bahwa hubungan Aura dengan Glenn makin mesra.

Glenn Fredly (Galih W Satria/Bintang.com)

"Its ur day good luck (Ini adalah harimu, selamat ya)," tulis Aura Kasih, Sabtu (17/10/2015).

Baca juga: Aura Kasih Merasa Beruntung Dekat dengan Glenn Fredly

Ratusan komentar pun bermunculan sejak Aura Kasih memosting foto dirinya bersama [Glenn Fredly](2335761 ""). Seperti biasa, pro-kontra pun bermunculan. Ada yang suka kebersamaan mereka, ada juga yang tak suka. "Cieee teh aura ama gleen," goda pemilik akun @sittijuhaeni. "Gak rela!!" komentar yang lain. "Tapi saya suka juga kemesraan glen dan aura kasih cocok," puji akun @muhammad.chandra88.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading