Sukses

Entertainment

Vin Diesel Ingin Groot Jadi Raksasa di Guardians of the Galaxy 2

Fimela.com, Jakarta Sekuel Guardians of the Galaxy resmi akan diproduksi oleh Marvel. Salah satu pemain di film pertamanya, Vin Diesel, mengungkapkan keinginan untuk kembali tampil sebagai Groot. Bahkan, pria berkepala pelontos itu ingin karakter yang disuarakannya menjadi raksasa. 

"Aku sudah bicara pada James Gunn tentang itu (tampil sebagai Groot). Aku tidak bisa membiarkan dia hilang, aku ingin melihat raksasa Groot lagi," ucap Vin Diesel dikutip Aceshowbiz.

Karakter Root di Guardians of the Galaxy. Foto: via cinemablend.com

"Aku ingin membuang dia ke hutan dan melihat berapa banyak massa yang akan ia konsumsi setelah melahap semua pohon," lanjut Diesel.

Baca Juga: Hulk Pastikan Absen dari Film Guardians of the Galaxy 2

Di akhir film Guardians of the Galaxy, Groot sempat diceritakan telah mati, namun kemudian dapat hidup lagi sebagai tunas kecil. Diesel ingin di sekuelnya nanti, karakter Groot justru akan tampil lebih besar dari dari film sebelumnya. Hal ini tentu akan membuat cerita menjadi lebih menarik. 

Vin Diesel. foto: marvel.com

Vin Diesel memang tidak ikut berakting dalam film Guardians of the Galaxy yang rilis pada 2014 silam. Ia hanya menjadi pengisi suara karakter Groot, makhluk luar angkasa berwujud pohon. Tak hanya Diesel, aktor Bradley Cooper juga hanya menjadi pengisi suara dari karakter Rocket.

Selain Vin Diesel dan Bradley Cooper, film Guardians of the Galaxy 2 juga masih akan dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana dan Dave Bautista. Rencananya, film ini baru akan rilis pada 5 Mei 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading