Sukses

Entertainment

Rusuh The Jakmania dan Bobotoh, Nikita Mirzani Kena Gas Air Mata

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani merasa momentum perseteruan antara Bobotoh (pendukung Persib) dan The Jakmania (pendukung Persija) layak diabadikan dengan kameranya. Ia mengaku baru pertama kali menyaksikan kisruh antara kedua seteru bebuyutan secara langsung. Akibat kerusuhan itu ia terkena imbas gas air mata.

Ini adalah pengalaman pertama dan menyerukan bagi Niki. "Aku juga pertama kali melihat kerusuhan secara live begini. Aku ngerekam sampai satu jam," kata Nikita Mirzani saat dihubungi wartawan, Minggu (18/10/2015) sore.

Baca juga: Jakarta Siaga Satu, Zaskia Sungkar Ikut Waspada

 Nikita Mirzani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nikita merekam kerusuhan itu selama sekitar satu jam. Ia pun mengunggah kejadian tersebut ke akun jejaring sosial, Instagram miliknya. Yang menjadi pengalaman tak terlupakan baginya adalah ketika dirinya terkena bom gas air mata. "Waktu merekam aku sempat terkena gas air mata dari aparat. Panas banget mataku. Aku langsung masuk ke apartemen," imbuhnya.

Tapi, Nikita mengaku tidak merasa trauma dengan kerusuhan yang terjadi di dekat apartemennya tersebut. Menurutnya tidak ada bacok-bacokan atau bunuh-bunuhan dengan senjata tajam sehingga tidak membuatnya mengalami trauma "Enggak (trauma) sih. Karena kerusuhannya cuma kayak gitu, enggak sampai bentrokan bawa golok atau bunuh-bunuhan," ujarnya.

Kerusuhan yang sempat diabadikan Nikita Mirzani. (Instagram @nikitamirzanimawardi)

Pun begitu, Nikita tetap merasakan suasana mencekam ketika kisruh Bobotoh dan The Jakmania berlangsung. Namun, aparat keamanan yang berjaga di beberapa titik di sekitar apartemennya membuatnya merasa aman.

"Iya (mencekam) tapi sudah aman. Aku juga waktu keluar sempat dikawal polisi. Jalanan di depan apartemenku yang deket rel kereta api dan Palmerah juga ditutup, jadi siapa aja yg keluar dari sana dikawal. Takut mobilku dilempar batu gitu," tutur Nikita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading