Sukses

Entertainment

Resleting Baju Melorot, Britney Spears Tetap Lanjutkan Konser

Fimela.com, Jakarta Britney Spears baru saja mengalami kejadian yang tak menyenangkan selama karirnya di dunia musik. Ketika tampil dalam sebuah Show di Las Vegas, resleting pakaian yang dipakai oleh pelantun tembang Sometimes ini melorot.

Namun karena profesionalitasnya sebagai penyanyi top dunia, Britney tetap melanjutkan penampilannya di atas panggung. Bahkan dia tak peduli ketika punggungnya terbuka kerena resleting pakaian yang ia kenakan melorot.

Jika tak ada penari latar yang membantu untuk menaikkan resletingnya, mungkin tak akan ada penonton yang tahu. Namun karena pertunjukkan tak boleh terhenti, Britney tetap melanjutkan konser seperti tak terjadi apa-apa.

 Britney Spears (Bintang/EPA)

Hal teresebut terjai di tengah-tengah pertunjukkan ketika Britney membawakan lagu berjudul 3. Sepanjang pertunjukkan Britney akhirnya tetap melanjutkan konser dengan keadaan resleting baju yang ia kenakan melorot.

Akhir bulan lalu, sang bintang baru saja mengumumkan bahwa dirinya memperpanjang masa tinggalnya di Las Vegas. Britney memperpanjang masa tinggal selama 2 tahun ke depan kerena masih belum siap untuk meninggalkan Las Vegas.

Baca juga: 9 Lagu-Lagu Jadul Britney Spears yang Populer di Masanya

Britney Spears (Bintang/EPA)

"Saya belum siap untuk meninggalkan Las Vegas," tutur Britney. "Saya sangat menyukai kota ini. Saya sama sekali tak membayangkan jika masa kontrak tempat tinggal saya berakhir akhir tahun ini," imbuhnya.

Britney Spears sendiri dikabarkan sedang berada di studio untuk melakukan rekaman album baru. Dia dikabarkan sedang bekerjasama dengan seorang produser asal Inggris untuk mengerjakan album ke-9 miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading